Nonton Kepbo dulu guys

Translate

Jumat, 31 Mei 2013

aku setubuhi adik iparku di depan istriku


Cerita Hot : Aku Setubuhi Adik Ipar Di Depan Istriku Usiaku sudah hampir mencapai tiga puluh lima  ya� sekitar 3 tahunan lagi lah  Aku tinggal bersama mertuaku yang sudah lama ditinggal mati suaminya akibat penyakit yang dideritanya  Dari itu istriku berharap aku tinggal di rumah supaya kami tetap berkumpul sebagai keluarga tidak terpisah  Di rumah itu kami tinggal 7 orang  ironisnya hanya aku dan anak laki-lakiku yang berumur 1 tahun berjenis kelamin cowok di rumah tersebut  lainnya cewek 

Baik Jadi� begini nih ceritanya  Awal September lalu aku tidak berkerja lagi karena mengundurkan diri  Hari-hari kuhabiskan di rumah bersama anakku  maklumlah ketika aku bekerja jarang sekali aku dekat dengan anakku tersebut  Hari demi hari kulalui tanpa ada ketakutan untuk stok kebutuhan bakal akan habis  aku cuek saja bahkan aku semakin terbuai dengan kemalasanku 

Pada pagi sekitar pukul 9 wib  baru aku terbangun dari tidur  Kulihat anak dan istriku tidak ada disamping  ah� mungkin lagi di beranda cetusku dalam hati  Saat aku mau turun dari tempat tidur terdengar suara jeritan tangis anakku menuju arah pintu  seketika itu pula pintu kamar terbuka dengan tergesanya  Oh� ternyata dia bersama tantenya Rosa yang tak lain adalah adik iparku  rupanya anakku tersebut lagi pipis dicelana  Rosa mengganti celana anakku   Kemana mamanya  Sa�?  tanyaku   Lagi ke pasar Bang  jawabnya  Emang gak diberi tau  ya?  timpalnya lagi  Aku melihat Rosa pagi itu agak salah tingkah  sebentar dia meihat kearah bawah selimut dan kemudian salah memakaikan celana anakku   Kenapa kaamu?  tanyaku heran  hmm Anu bang�  sambil melihat kembali ke bawah 

 Ooooh� maaf ya  Sa?  terkejut aku  rupanya selimut yang kupakai tidur sudah melorot setengah pahaku tanpa kusadari  aku lagi bugil  Hmmm� tadi malam abis tempur sama sang istri hingga aku kelelahan dan lupa memakai celana hehehe� 

Dan Anehnya  Rosa hanya tersenyum  bukan tersenyum malu  malah beliau menyindir  Abis teeempur ya  Bang  Mau dong�  Katanya tanpa ragu  Haaa�  Kontan aja aku terkejut mendengar pernyataan itu  Malah kini aku jadi salah tingkah dan berkeringat dingin dan bergeegas ke toilet kamarku 

Dan Dua hari setelah mengingat pernyataan Rosa kemarin pagi  aku tidak habis pikir kenapa dia bisa berkata seperti itu  Setahu aku tuh anak paling sopan tidak banyak bicara dan jarang bergaul  Ah� masa bodoh lah  kalau ada kesempatan seperti itu lagi aku tidak akan menyia-nyiakannya  Gimana gak aku sia-siakan  Tuh anak mempunyai badan yang sangat seksi  Kulit sawo matang  rambut lurus panjang  Bukannya sok bangga  dia persis kayak bintang film dan artis sinetron Titi kamal  Kembali momen yang kutunggu-tunggu datang  Dan ketika itu rumah kami lagi sepi-sepinya  Istri  anak dan mertuaku pergi arisan ke tempat keluarga almahrum mertua laki sedangkan iparku satu lagi pas kuliah  Hanya aku dan Rosa di rumah  Sewaktu itu aku ke kamar mandi belakang untuk urusan  saluran air   aku berpapasan dengan Rosa yang baru selesai mandi  Wow  dia hanya menggunakan handuk menutupi buah dada dan separuh pahanya  Dia tersenyum akupun tersenyum  seperti mengisyaratkan sesuatu 

Selaagi aku menyalurkan hajat tiba-tiba pintu kamar mandi ada yang menggedor 
 Siaapa?  tanyaku
 Duehhhh� kan cuma kita berdua di rumah ini  bang  jawabnya 
 Oooh iya  ada apa  Sa�?  tanyaku lagi
 Baang  lampu di kamar aku mati tuh 
 Cepataan dong!! 
 Oohh� iya  bentar ya  balasku sambil mengkancingkan celana dan bergegas ke kamar Rosa 

Dan Aku membawa kursi plastik untuk pijakan supaya aku dapat meraih lampu yang dimaksud 
 Say  kamu pegangin nih kursi ya?  perintahku  OK  bang  balasnya 
 Koook kamu belum pake baju?  tanyaku heran 
H Abisnya agak gelap  bang? 
 ooohh�!? 
Aaku berusaha meraih lampu di atasku  Tiba-tiba saja entah bagaimana kursi plastik yang kuu injak oleng ke arah Rosa  Dan� braaak aku jatuh ke ranjang  aku menghimpit Rosa  
 Ohhhu�ou�  apa yang terjadi  Handuk yang menutupi bagian atas tubuhnya terbuka 
 Maaaaf  Sa 
 Gaaak apa-apa bang 
Dan Anehnya Rosa tidak segera menutup handuk tersebut aku masih berada diatas tubuhnya  malahan dia tersenyum kepadaku  Melihat hal seperti itu  aku yakin dia merespon  Kontan aja barangku tegang 

Dan Kami saling bertatap muka  entah energi apa mengalir ditubuh kami 
lalu dengan berani kucium bibirnya  Rosa hanya terdiam dan tidak membalas 
 Koook kamu diam? 
 Eeeehmm� malu  Bang 
Dan Aku tahu dia belum pernah melakukan hal ini  Terus aku melumat bibirnya yang tipis berbelah itu  Lama-kelamaan ia membalas juga  hingga bibir kami saling berpagutan  Dan Kulancarkan serangan demi serangan  dengan bimbinganku Rosa mulai terlihat bisa meladeni gempuranku  payudara miliknya kini menjadi jajalanku  kujilati  kuhisap malah kupeelintir dikit 
 Ouuuuhh� sakit  Bang  Tapi enak kok 
 Saaaa� tubuh kamu bagus sekali  sayang� ouhmmm  Sembari aku melanjutkan kebagian perut  pusar dan kini hampir dekat daerah kemaluannya  Rosa tidak melarang aku bertindak seperti itu  malah ia semakin gemas menjambak rambutku  sakit emang  tapi aku diam saja 

Dan Sungguh indah dan harum memeknya Rosa  maklum ia baru saja selesai mandi  Bulu terawat dengan potongan tipis  Kini aku menjulurkan lidahku memasuki liang vaginanya  ku hisap sekuatnya sangkin geramnya aku 
 Adauuuhh�  sakiiit  tentu saja ia melonjak kesakitan 
 Oooh  maaf Sa 
 Jaaangan seperti itu dong  merintih ia
 Aayo lanjutin lagi  pintanya
 Taapi  giliran aku sekarang yang nyerang  aturnya kemudian

Dan Tubuhku kini terlentang pasrah  Rosa langsung saja menyerang daerah sensitifku  menjilatinya  menghisap dan mengocok dengan mulutnya 
 Ooohhh� Sa  enak kali sayang  ah�?  kalau yang ini entah ia pelajari
dari mana  masa bodo ahh�!!
 Duuuh  gede amat barang mu  Bang 
 Ooohhh�  
 Baaaang  Rosa sudah tidak tahan  nih� masukin punya mu  ya Bang 
 Teeerserah kamu sayang  abang juga tidak tahan  Rosa kini mengambil posisi duduk di atas tepat agak ke bawah perut ku  Ia mulai memegang kemaluanku dan mengarahkannya ke lubang vaginanya  semula agak sulit  tapi setelah ia melumat dan membasahinya kembali baru agak sedikit gampang masuknya 
 Ouuuuu�ahhhhh�   � seluruh kemaluanku amblas di dalam goa kenikmatan milik Rosa 
 Aaaawwwh  Baaaang�   akhhhhh  Rosa mulai memompa dengan menopang dadaku  Tidak hanya memompa kini ia mulai dengan gerakan maju mundur sambil meremas-remas payu daranya 

Haaal tersebut menjadi perhatianku  aku tidak mau dia menikmatinya sendiri  Sambil bergoyang aku mengambil posisi duduk  mukaku sudah menghadap payudaranya Rosa semakin histeris setelah kujilati kembali gunung indahnya 
 Aaaakhhhh� aku sudah tidak tahan  bang  Mau keluar nih 
Aaawwwhhh?? 
 Jaangan dulu Sa  tahan ya bentar  hanya sekali balik kini aku sudah berada diatas tubuh Rosaa genjotan demi genjotan kulesakkan ke memeknya  Rosa terjerit-jerit kesakitan sambil menekan pantatku dengan kedua tumit kakinya  seolah kurang dalam lagi kulesakkan 

 Aaampuuuun�� ahhhh� trus  Bang 
 Baaaaang� goyangnya cepatin lagi  ahhhh� dah mau keluar nih 
Rosaaa tidak hanya merintih tapi kini sudah menarik rambut dan meremas tubuhku 
 Ouuughhhhh� abang juga mau keluar  Zzhaa  kugoyang semangkin cepat  cepat dan sangat cepat hingga jeritku dan jerit Rosa membahana di ruang kamar 
Eraangan panjang kami sudah mulai menampakan akhir pertandingan ini 
  ouuuughhhhh�  ouhhhhhh 
 Enaaak  Baaaangg�  
 Iyaaa sayang�  ehmmmmmm  kutumpahkan spermaku seluruhnya ke dalam vagina Rosa dan setelah itu ku sodorkan kontol ke mulutnya  kuminta ia agar membersihkannya 
 Emmmmmmuaaachhhhh�  dikecupnya punyaku setelah dibersihkannya dan itu pertanda permainan ini berakhir  kamipun tertidur lemas 

Dan Kesempatan demi kesempatan kami lakukan  baik dirumah  kamar mandi  di hotel bahkan ketika sambil menggendongku anakku  ketika itu di ruang tamu  Dimanapu Rosa siap dan dimanapun aku siap 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar