Nonton Kepbo dulu guys

Translate

Kamis, 30 Mei 2013

cara mengubah/ mengconvert video secara online

Assalamualaikum
Met pagi teman2 mwb yg saya hormati, semoga kita masih dalam lindungan-Nya. Amin

Langsung saja... Kisah ini berawal dari ketika adik saya meminta rekaman video yang saya miliki melalui bluetooth. Setelah terkirim dan dibuka,lho kenapa gak bisa diputer videonya? Ternyata video saya berformat mp4. Sedang hape adik saya tidak mendukung format mp4. Lalu Saya bilang "Tenang saja dik, nanti saya tanya mbah google". Adik saya menjawab "Mbah google itu siapa?" Dan aku bilang "Alaah Nanti tau sendiri". mrgreen

Langsung saja masuk sini video.online-convert

Dan kita lihat penampakannya


Lalu pilih convert 3gp


Trus masukkan video yg mau dirubah ke 3gp


Turun kebawah, convert


Kalau sudah begini tandanya upload sukses


Lalu direload seperti pada gambar dibawah ini


Kemudian di download dan pilih tempat dimana kita meletakkan file

Nah lihatlah file udah berubah jadi 3gp.


Sekian Trik kali ini dari kami, Jika ada yang kurang jelas bisa ditanyakan
Mudah2an bermanfaat
Subhanakallahuma wabihamdika ashadu alla haila anta astaghfiruka wa'atubu ilaik.

Wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar