Nonton Kepbo dulu guys

Translate

Jumat, 31 Mei 2013

merangsangnya tangisan ibu dosen


Cerita Dewasa : Dosenku Selingkuhanku - http://www.novelremaja.com/Cerita Dewasa Dan Foto Seks - Cerita Dewasa ini bermula pada waktu itu aku lagi kuliah di semester VI di salah satu PTS di Bandung  Ceritanya saat itu aku lagi putus dengan pacarku dan memang dia tidak tahu diri  sudah dicintai malah bertingkah  akhirnya dari cerita cintaku cuma berumur 2 tahun saja  Cerita Dewasa waktu itu aku tinggal berlima dengan teman satu kuliah juga  kita tinggal serumah atau ngontrak satu rumah untuk berlima  

Saat itu  kebetulan di rumah itu hanya aku yang laki-laki  Mulanya aku bilang sama kakak perempuanku  Sudah  aku pisah rumah saja atau kos di tempat  tapi kakakku ini saking sayangnya padaku  ya saya tidak diperbolehkan pisah rumah  Kita pun tinggal serumah dengan tiga teman wanita kakakku  Ada satu diantara mereka sudah jadi dosen tapi di Universitas lain  Ibu Vivin namanya 

Kini kita semua memanggilnya Ibu maklum sudah umur 40 tahun tapi belum juga menikah  Ibu Vivin bertanya  Eh  kamu akhir-akhir ini kok sering ngelamun sih  ngelamunin apa yok? Jangan-jangan ngelamunin yang itu   Itu apanya Bu? tanyaku  Memang dalam kesehari-harianku  ibu Vivin tahu karena aku sering juga curhat sama dia karena dia sudah kuanggap lebih tua dan tahu banyak hal  Lalu aku mulai cerita  Tahu nggak masalah yang kuhadapi? Sekarang aku baru putus sama pacarku  kataku  Oh  gitu ceritanya  pantesan aja dari minggu kemarin murung aja dan sering ngalamun sendiri  kata Ibu Vivin  Begitu dekatnya aku sama Ibu Vivin sampai suatu waktu aku mengalami kejadian ini 

Tapi entah kenapa aku tidak sengaja sudah mulai ada perhatian sama Ibu Vivin  Waktu itu tepatnya siang-siang semuanya pada kuliah  aku sedang sakit kepala jadinya aku bolos dari kuliah  Siang itu tepat jam 11:00 siang saaat aku bangun  eh agak sedikit heran kok masih ada orang di rumah  biasanya kalau siang-siang bolong begini sudah pada nggak ada orang di rumah tapi kok hari ini kayaknya ada teman di rumah nih  Aku pergi ke arah dapur  Eh Ibu Vivin  nggak ngajar Bu? tanyaku  Kamu kok nggak kuliah? tanya dia  Habis sakit Bu  kataku  Sakit apa sakit? goda Ibu Vivin  Ah Ibu Vivin bisa aja  kataku  Sudah makan belum? tanyanya  Belum Bu  kataku  Sudah Ibu Masakin aja sekalian sama kamu ya  katanya  Dengan cekatan Ibu Vivin memasak  kita pun langsung makan berdua sambil ngobrol ngalor ngidul sampai-sampai kita membahas cerita yang agak berbau seks  Dan Kukira Ibu Vivin nggak suka yang namanya cerita seks  eh tau-taunya dia membalas dengan cerita yang lebih hot lagi 

Kemudian kita pun sudah semakin jauh ngomongnya  Tepat saat itu aku ngomongin tentang perempuan yang sudah lama nggak merasakan hubungan dengan lain jenisnya  Apa masih ada gitu keinginannya untuk itu? tanyaku  Enak aja  emangnya nafsu itu ngenal usia gitu  katanya  Oh kalau gitu Ibu Vivin masih punya keinginan dong untuk ngerasain bagaimana hubungan dengan lain jenis  kataku  So pasti dong  katanya  Terus dengan siapa Ibu untuk itu  Ibu kan belum kimpoi  dengan enaknya aku nyeletuk  Aku bersedia kok  kataku lagi dengan sedikit agak cuek sambil kutatap wajahnya  Ibu Vivin agak merah pudar entah apa yang membawa keberanianku semakin membludak dan entah kapan mulainya aku mulai memegang tangannya  Dengan sedikit agak gugup Ibu Vivin kebingungan sambil menarik kembali tangannya  dengan sedikit usaha aku harus merayu terus sampai dia benar-benar bersedia melakukannya  Okey  sorry ya Bu  aku sudah terlalu lancang terhadap Ibu Vivin  kataku  Nggak  aku kok yang salah memulainya dengan meladenimu bicara soal itu  katanya  Dengan sedikit kegirangan  dalam hatiku dengan lembut kupegang lagi tangannya sambil kudekatkan bibirku ke dahinya 

Dan dengan lembut kukecup keningnya  Ibu Vivin terbawa dengan situasi yang kubuat  dia menutup matanya dengan lembut  Juga kukecup sedikit di bawah kupingnya dengan lembut sambil kubisikkan  Aku sayang kamu  Ibu Vivin  tapi dia tidak menjawab sedikitpun  Dengan sedikit agak ragu juga kudekatkan bibirku mendekati bibirnya  Cup dengan begitu lembutnya aku merasa kelembutan bibir itu  Aduh lembutnya  dengan cekatan aku sudah menarik tubuhnya ke rangkulanku  dengan sedikit agak bernafsu kukecup lagi bibirnya  Dengan sedikit terbuka bibirnya menyambut dengan lembut  Kukecup bibir bawahnya  eh tanpa kuduga dia balas kecupanku  Kesempatan itu tidak kusia-siakan  Kutelusuri rongga mulutnya dengan sedikit kukulum lidahnya  Kukecup  Aah cup cup cup dia juga mulai dengan nafsunya yang membara membalas kecupanku  ada sekitar 10 menitan kami melakukannya  tapi kali ini dia sudah dengan mata terbuka  Dengan sedikit ngos-ngosan kayak habis kerja keras saja  Aah jangan panggil Ibu  panggil Vivin aja ya! Kubisikkan Ibu Viiiviiin  Vivin kita ke kamarku aja yuk! 

Dan dengan sedikit agak kaget juga tapi tanpa perlawanan yang berarti kutuntun dia ke kamarku  Lalu kuajak dia duduk di tepi tempat tidurku  Aku sudah tidak tahan lagi  ini saatnya yang kutunggu-tunggu  Dengan perlahan kubuka kacing bajunya satu persatu  dengan lahapnya kupandangi tubuhnya  Ala mak indahnya tubuh ini  kok nggak ada sih laki-laki yang kepengin untuk mencicipinya  Dan dengan sedikit membungkuk kujilati dengan telaten  Pertama-tama belahan gunung kembarnya  Aaaaah ssh terus Ian  Ibu Vivin tidak sabar lagi  BH-nya kubuka  terpampang sudah buah kembar yang montok ukuran 34 B  Kukecup ganti-gantian  Aah sssh dengan sedikit agak ke bawah kutelusuri karena saat itu dia tepat menggunakan celana pendek yang kainnya agak tipis dan celananya juga tipis  kuelus dengan lembut  Aah aku juga sudah mulai terangsang  Kusikapkan celana pendeknya sampai terlepas sekaligus dengan celana dalamnya  hu cantiknya gundukan yang mengembang 

Dan dengan lembut kuelus-elus gundukan itu  Aah uh sssh Ian kamu kok pintar sih  aku juga sudah nggak tahan lagi  Sebenarnya memang ini adalah pemula bagi aku  eh rupanya Vivin juga sudah kepengin membuka celanaku dengan sekali tarik aja terlepas sudah celana pendek sekaligus celana dalamku  Oh besar amat  katanya  Kira-kira 18 cm dengan diameter 2 cm  dengan lembut dia mengelus zakarku  Uuh uh shhh   dengan cermat aku berubah posisi 69  kupandangi sejenak gundukannya dengan pasti dan lembut  Aku mulai menciumi dari pusarnya terus turun ke bawah  kulumat kewanitaannya dengan lembut  aku berusaha memasukkan lidahku ke dalam lubang kemaluannya  Aah uh ssh   terus Ian  Vivin mengerang  Aku juga enak Vivin  kataku  Dengan lembut di lumat habis kepala kemaluanku  di jilati dengan lembut  Assh oh ah  Vivin terus sayang  Dengan lahap juga kusapu semua dinding lubang kemaluannya  Aahk uh ssh   sekitar 15 menit kami melakukan posisi 69  sudah kepengin mencoba yang namanya bersetubuh  Kuubah posisi  kembali memanggut bibirnya  Sudah terasa kepala kemaluanku mencari sangkarnya  Dengan dibantu tangannya  diarahkan ke lubang kewanitaannya 

Kemudian sedikit demi sedikit kudorong pinggulku  Aakh sshh pelan-pelan ya Ian  aku masih perawan  katanya  Haaa aku kaget  benar rupa-rupanya dia masih suci  Dengan sekali dorong lagi sudah terasa licin  Blessst  Aahk teriak Vivin  kudiamkan sebentar untuk menghilangkan rasa sakitnya  setelah 2 menitan lamanya kumulai menarik lagi batang kemaluanku dari dalam  terus kumaju mundurkan  Mungkin karena baru pertama kali hanya dengan waktu 7 menit Vivin Aakh ushh usssh ahhhkk aku mau keluar Ian  katanya  Tunggu  aku juga sudah mau keluar akh kataku 

Akhirnya tiba-tiba menegang sudah lubang kemaluannya menjepit batang kemaluanku dan terasa kepala batang kemaluanku disiram sama air surganya  membuatku tidak kuat lagi memuntahkan Crot crot cret banyak juga air maniku muncrat di dalam lubang kemaluannya  Aakh aku lemas habis  aku tergeletak di sampingnya  Dengan lembut dia cium bibirku  Kamu menyesal Ian? tanyanya  Ah nggak  kitakan sama-sama mau  Kami cepat-cepat berberes-beres supaya tidak ada kecurigaan  dan sejak kejadian itu aku sering bermain cinta dengan Ibu Vivien hal ini tentu saja kami lakukan jika di rumah sedang sepi  atau di tempat penginapan apabila kami sudah sedang kebelet dan di rumah sedang ramai  sejak kejadian itu pada diri kami berdua mulai bersemi benih-benih cinta  dan kini Ibu Vivien menjadi pacar gelapku 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar