Nonton Kepbo dulu guys

Translate

Jumat, 31 Mei 2013

gara gara ketahuan nonton film bokep


foto bersetubuh dengan tante lisa || www.marimaju.net

Cerita ini berawal dari kebiasaanku tidur ngelantur belum bisa dibuang  Sejak aku SMA aku sulit sekali dibangunkan pagi-pagi  apalagi sekolahku selama kelas 1 dan kelas 2 selalu siang hari  Ini pula yang menjadi kebiasaanku sewaktu mulai kuliah  Waktu aku menginjak kota Bandung pertama kali  udara dingin kota itu benar-benar membuatku masih terbuai mimpi meski sudah terang  Aku kuliah di salah satu PTS yang hampir semua kegiatannya di waktu sore hari  sehingga bagiku hidup dengan tertidur lelap di pagi hari cerah merupakan kebiasaan  Kawan-kawan satu kost-ku biasanya sudah sunyi waktu aku bangun untuk sarapan dan mandi  tapi kebiasaanku adalah sarapan sambil nonton TV  baru mandi 



Memng tante kost-ku termasuk yang baik  tak jarang untukku sengaja disiapkannya secangkir kopi atau kue untuk sarapan  atau semangkuk mie rebus hangat  Aku disayangnya  karena bila pagi hari rumah kost itu kosong dan akulah yang menemaninya mengurus segala sesuatu  menyapu  masak  atau apa saja  Walau aku suka tidur ngelantur  tapi aku termasuk anak yang rajin kerja di rumah  Tante ini masih muda  tetapi sudah janda  Ia hanya punya satu orang anak dan sudah bekerja di Sumatera  Praktis  ia hanya seorang diri di rumah  Namun kecantikannya tetap ia pelihara  sehingga di usianya yang mendekati kepala lima ia masih tetap cantik dan kencang 

Pada Suatu hari aku nonton film biru pinjaman dari kawanku  Di rumah rupanya seperti biasa hanya aku saja lagi yang merupakan penghuninya  Aku ke kamar kecil sebentar  lalu memutar film itu di VCD komputerku  Karena asyiknya  melihat adegan yang panas aku tidak tahan  aku melucuti satu-satu pakaianku  tinggal CD-ku saja yang bertahan  itupun cuma sebentar  lalu kupelorotkan hingga ke paha  Aku merasa penisku menghentak-hentak minta dikeluarkan  Aku nonton dengan mata setengah membuka  sambil berbaring kuelus-elus penisku yang makin tegak  Gerakan tanganku sudah menjadi cepat  ah� aku nggak tahan lagi  lalu aku kocok terus dan terus  kugigit selimut untuk menahan jeritan nikmat yang benar-benar menyelimuti pagi yang indah itu  Sesaat kemudian nafasku mendengus sambil menyemprotkan mani ke dadaku 

 Ahaaaahhhhh� hmmm� ah�  aku merasa tubuhku ringan  lalu aku merasa ngantuk dan terlelap 

Lalu Tiba-tiba aku merasa pahaku dielus orang  Aku tersentak kaget  Ah  ternyata tante sudah ada di dalam kamarku  Ia menggunakan gaun putih yang tipis dan longgar  Kuhirup bau segar parfumnya yang menawan  Aku buru-buru bangkit menarik CD yang kupelorotkan  air maniku meleleh ke sprei  nggak kupedulikan  Tante kemudian menatap mataku  tampak bergelora api nafsu yang menggelegak di balik pandangannya itu 

Kemudian Tangannya meraih tanganku   Raf  Tante minta maaf masuk kamarmu tanpa mengetuk  abis tadi Tante lihat pintu kamarmu nggak dikunci  Tante bawa sarapan  tapi  Tante lihat kamu lelap kayak gitu   katanya sambil mengelus pahaku kembali 

Dan aku salah tingkah  Matanya melirik VCD-ku yang ternyata masih memainkan film  laga  itu  Adegan demi adegan diawasinya  sambil tangannya meremas bahuku  Dan Dielusnya tanganku sambil menarikku duduk di kasur  Kurasakan getaran halus lewat jari-jarinya  menahan gelora nafsunya yang membahana  Aku mulai aktif dan terbakar suasana  Kupeluk ia dari belakang  lalu kuhembuskan nafasku ke tengkuknya  Ia menggeliat dan menjadi lebih beringas 

Dan Tubuhnya berbalik  Dibalasnya hembusan nafasku dengan ciuman lembut  Kedua tangannya dengan liar menelusuri pinggulku  perutku  lalu puting susu di dadaku 

 Raaf  beri Tante� Tante mau�  katanya penuh harap 

Iaaa kemudian menarik CD-ku sampai tuntas  lalu dengan lembut mengelus rambut kemaluanku  penisku yang masih terkulai lemas diremasnya dengan lembut pula  Aku menggelinjang kegelian  tapi tangan tante lebih dahulu menekan tanganku  seakan isyarat agar aku menurut 

Aaku memejamkan mata  Nafasku bergemuruh  kemudian tubuh kami terhempas di kasur  Tante kemudian mengulum zakarku  sambil sesekali mencium penisku  Aku hanya dapat menahan nafas  sambil mengerang penuh nikmat  Kemudian lidahnya dengan liar menjilat penisku yang sudah tegak  sambil sesekali mengulum dan menyedotnya penuh gairah  Aku benar-benar sudah siap laga  ketika ia kemudian merebahkan tubuhnya di sampingku  Aku maklum 



Dan Kubuka gaunnya yang longgar  kemudian BH dan CD-nya  Tante dan aku sudah sama-sama bugil  Aku mengambil posisi di atas  untuk memulainya  Pelan kupeluk badannya  lalu kubelai rambutnya yang mulai beruban itu  Kucium leher dan kupingnya  ia menggelinjang kegelian  Nampak  bulu lengannya merebak menahan rasa itu  tapi mulutnya hanya mengerang  Lalu  bagian leher bawahnya kujilat lembut  sambil sesekali jenggotku yang habis dicukur kemarin kugesekkan  Badan tante kemudian menggeliat lebih liar  sambil mendesahkan kata-kata yang tidak jelas 


Dan Aksiku kulanjutkan dengan memainkan puting susunya yang menegang  sambil kujilat dan kuhisap perlahan 

 Aaayooooo Raf  ayo!  katanya 



Dan Aku tidak peduli  Aku telusuri terus semua titik nyerinya  Sampai kemudian wajahku berada di selangkangannya yang mulai berpeluh  Kubelai pubisnya dengan lidahku  Kubuka labia minora-nya dengan lembut  kemudian tanganku membelai perlahan labia minora-nya yang sudah mulai basah itu berkali-kali 

Dan Kakinya kemudian menekuk dan mengangkat pinggulnya  Dimainkannya pinggulnya dengan goyangan yang berirama  Lidahku kemudian beraksi  menjilat bagian labia minora-nya  lalu naik hingga klitorisnya  Kulihat klitoris itu sudah menonjol kemerahan  Lalu  aku mengangkat pinggulnya  dan kumasukkan penisku perlahan  sambil kugoyang maju-mundur  Tante mengerang dengan tangan memegang erat pinggir kasur 

 Ayoooo  Raf  terus�!  katanya menyuruhku menggoyang badanku terus 

Akuuu menengkurapinya  lalu dengan sigap kusentakkan pinggulku sehingga penisku menghujam dalam ke vaginanya 

 Aduuuuh  aduh� Raf  nikmat sekali   katanya sambil memelukku 

Leheeer dan puting susunya terus kucium dan kujilat 

 Teruuuskan Raf! ayo sayang  aku sudah hampir sampai nih   katanya 

Dan Aku makin menyentak  Keringatku mulai bercucuran  sementara tante pun demikian pula  Rupanya tante sudah sampai ketika tiba-tiba tante memelukku dengan tangan dan kakinya erat-erat sehingga aku tidak dapat bergerak sama sekali  Di mulutnya hanya suara desah puas selama beberapa saat  Kemudian pelukannya mengendur  Tante lemas 

Dan Aku masih penasaran  karena aku belum sampai  Kutarik perlahan penisku yang masih menegang  Kulihat penisku berkilat-kilat karena lumasan vagina tante  Kubuka selangkangan tante  ia mengerang dan menggelinjangkan pantatnya ketika vaginanya kuraba lagi  Kurangsang tante agar aku dapat mencapai orgasme  Lidahku beraksi  kugapai labia minora-nya lalu kujilat habis bagian itu  bahkan maniku yang meleleh di situ kujilat sampai habis 

Laalu  klitorisnya yang memerah itu kusedot perlahan   Ah  emm� mmm   ia memekik lirih 

Kini badannya yang mulai menggelinjang itu kemudian kutelungkupkan  Kunaiki pantatnya  lalu kutekankan penisku ke vaginanya  Kemudian terasa suatu sensasi di penisku  karena tante menutup rapat kakinya  Tanganku kemudian memeluknya dari belakang  lalu aku menciumi tengkuknya yang wangi  Tanganku terus memainkan putingnya yang mengeras itu sambil kugoyang pinggulku  perlahan mula-mula  dan kemudian kemudian makin cepat 

 Raaafael  terus Raf  Tante hampir dapat lagi nih   katanya berbisik 

Aaaku tidak dapat menyahut  Nafasku memburu  karena nafsuku mulai memuncak  Kurasakan nikmat menyelimutiku sampai habis  lalu rasanya itu maniku sudah menghentak-hentak hendak keluar 

 Taaante  Rafael mau keluar nih   kataku berbisik 

Iaaaa hanya mengangguk  Kemudian dengan sekali hentakan lagi  aku merasakan suatu sensasi baru  kenikmatan yang sangat panjang   Crot� croot� crooot�  terasa maniku menyemprot deras ke dalam  vagina tante  sambil tanganku memeluknya dengan erat 

Dan Aku hanya dapat mengerang penuh nikmat surgawi  Aku lemas di atas badan tante  lalu terlelap beberapa saat lagi 


Dan Beberapa saat ia menggeliat  Ia bangkit dan mengenakan kembali pakaiannya  Dan Kurasakan tante memeluk dan menciumku mesra sekali  Disekanya keringatku yang meleleh  lalu diselimutinya badanku yang masih telanjang  Pergulatan itu memporak-porandakan kasurku  tapi aku kini merasa tidak sendiri dalam menikmati dunia ini  Tante Win  di pagi hari siap selalu mengantarkan sarapanku  dan jika suatu saat ia memerlukan kehangatan diriku  aku Rafael  boy friend-nya  selalu ada di sampingnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar