Nonton Kepbo dulu guys

Translate

Jumat, 31 Mei 2013

bonus ngesex dengan ibu kos di kantor



cerita Dewasa Seks � Bonus Ngeseks Dengan Ibu Bos Di Kantor | Gue cowok yang masih single  Gue kerja seruang dengan seorang cewek cantik  Dia atasan gue  orangnya cantik dan montok menggoda  Dia suka membuat ****** gue naik terus ggak heran dia punya hobby ngesex  Gue juga punya hobby yang sama  Tapi tidak semaniak dia  Hampir tiap hari dia ngesex dengan cowok yang disenanginya  bahkan gue sering diajak 'Anu' sama dia  Disamping gue senang dan menikmati tubuhnya yang aduhai itu  gue juga tidak berani menolak perintahnya   pokoknya  A I S -lah   itu  tuu   Asal Ibu Senang  Dan gue dijanjikan naik pangkat dan tentu saja gaji naik juga dong plus bonus tubuhnya yang montok itu 

Kini Dia orangnya cantik meskipun umurnya jauh diatas gue  Karena dia selalu suka pakai rok 'super' mini warna putih transparan  Maka gue tahu kalau dia tiap hari nggak pernah pakai CD  Yang gue heran ama dia  pas dia ada di luar ruang kerja dia selalu pakai rok biasa bahkan pernah pakai celana  Tetapi pas ada di ruang kerja kita dia selalu pakai rok 'super' mini itu  Jadi kalau ada sesuatu yang dia butuhkan dia selalu minta tolong gue yang ngurus  Meja kerjanya yang berada di depan gue  jadi gue bisa melihat apa yang dikerjakannya  Tiap menit dia selalu memancing nafsu gue  Dia sering pura-pura lihat suasana diluar jendela  padahal dia ingin memeperlihatkan kemontokan pantatnya yang super montok itu  Lalu dia pura-pura melihat hasil kerja gue sambil dekat-dekat terus dia menundukkan kepalanya   lalu yah jelaslah payudaranya yang tergantung bebas tanpa halangan dari BH  Dia goyangkan badannya  maka bergoyanglah payudara itu kiri-kanan-kiri lagi   Tapi yang paling parah  dia pura-pura menjatuhkan bulpen di lantai  terus dia jongkok membelakangi gue  Pas dia nunduk  roknya tersingkap keatas jadi terlihatlah pantatnya yang montok putih dan memeknya yang putih kemerahan dengan bulu yang tampak menantang untuk dijamah  Pas dia udah ambil itu bolpoint  Eeh   dijatuhin lagi terus nungging lagi   lagi   lagi   Dia goyangin itu pantatnya maju-mundur  bawah-atas  lalu dia renggangkan kakinya sehingga memeknya yang lezat itu merekah bagai bunga 'mawar' dan begitu seterusnya  Hingga gue nggak tahan akan kelakuannya itu  Langsung aja gue deketin dia terus gue obok-obok 'anu-nya'   Dan ternyata   apa yang terjadi   ohh  

Diaa menikmati sentuhan-sentuhan gue  Saat ini gue bekerja dengan lidah gue  Gue jilat sedikit kacangnya dan di  suck  agar basah  Nggak samapai dua menit udah tampak ada cairan bening di memeknya  Karena ****** gue udah nggak tahan  lalu gue masukin ****** gue ke memeknya  Dia mendesis - meronta - mengerang nikmat(3M) demikian juga gue  Hangat dan lembab  Lalu gue mula goyang kiri kanan  maju-mundur dan kadang-kadang gue putar  Dia bener-bener hebat  setelah gue agak pasif dalam gerakan gue karena udah hampir nyampe  Dia dengan perkasa menggoyang tubuhnya maju-mundur  kanan-kiri dan berputar dengan garang 

Lalu Seementara gue makin berat nahan orgasme gue  akhirnya  

 IBuu boleh keluarin di dalam  ? kataku 

 Itu Boleeh aja sayang  emang sudah hampir   ya? katanya sambil terus menggenjot pantatnya maju-mundur 

 IYaa  bu kataku 

 Kiiitaa sama-sama ya  hmm  ohh    

Lalu Dan Dengan sisa tenaga gue goyang lagi sampai gue terasa enak bener karena orgasme gue udah sampai deket pintu helm  NAZI  

Kemudian Lalu gue peluk dia dari belakang sambil gue remes dadanya  Dan cret   cret   cret  cret  air mani gue muncrat didalam lubang memeknya  Dan diapun merintih ohh yes dan lalu mencengkeram kuursi dengan erat serta badannya bergetar dan menegang   Rupanya dia klimaks juga  Dengan dan memek masih bersatu gue tetep peluk dia dari belakang 

Kemudian Dia tersenyum puas lalu melumat bibirku  Dia bilang kontolku enak banget sih  Dia kangen katanya kalau nggak dicoblos kontolku barang sehari  Nggak lama gue peluk pinggangnya kuat-kuat dari belakang sambil ngerintih akhh   akhhgg dan lalu di dinding memeknya kubikin terasa hangat karena semprotan sperma gue tadi  Nggak ke tulungan enaknya katanya  tapi dia harus buru-buru ngrapiin baju dan nyuci memeknya  Habis gituan luemes banget dan nggak bisa kerja lagi  Abis sambil berdiri sih 

Apa Eenak juga lho making love di kantor  Apalagi kalau lembur jangan dibilang  Di meja kerja  di WC  di lift  di lantai atas gedung atau juga di dalam mobilnya juga bisa  rasa takut ketahuan itu selalu ada  tetapi kenikmatannya lain dari pada yang lain  pokoknya sensasinya lain 

Kemudian Daan Malamnya gue diajak ke pub  Setelah jam dua belas malam  gue ajak dia pulang  Dia kutuntun ke mobilku karena dia mulai mabuk akibat terlalu banyak mengkonsumsi minuman dan kuantarkan ke apartemennya  Gue bingung mengapa dia nggak pulang ke rumahnya sendiri   mengapa kesini  Kuaantar sampai ke dalam kamarnya di lantai 7  gue istirahat sejenak di sofanya  Dia bangun dan menghampiri gue untuk mengucapkan terima kasih dan selamat malam   tapi tubuhnya jatuh dalam pelukan gue sehingga nafsu gue untuk meng'anu'nya mulai bangkit  Kuciumi dari kening  mata  hidung hingga mulut sensualnya disambutnya ciuman gue dengan permainan lidahnya yang sudah profesional 

Kemudian Lama kami berciuman dan gue mulai meremas teteknya yang agak kenyal   lalu kubuka resleting bajunya  kemudian kususupkan tanganku ke dalam behanya untuk meremas teteknya lagi dan memainkan putingnya   sambil terus berciuman  Satu persatu pakaiannya jatuh ke lantai   BH   CD   tapi kami masih berciuman  tanganku tak tinggal diam   meremas diatas sesekali memainkan puting dan meraba dan memainkan di bagian memeknya   oi   jembutnya yang menggoda   lezatnya  

Tiba � tiba Memeknya telah banjir akibat otot memeknya mengeluarkan cairan karena rangsangan dari gue   tangannya mulai membuka satu persatu pakaianku sampai kami berdua full bugil  Kusodok sodok jari tengahku ke dalam memeknya   sshh   oohh   gung   please   sshh   don't stop  aahh   terus jariku telunjukku memainkan itilnya yang mulai menegang    sshh   aahh   dan dia mulai merebahkan badannya di sofa kuciumi lagi putingnya dan kusodok-sodok lagi memeknya dengan dua jari   sshh   Saaaaaahh  oohh my goodd  sshh    dia mulai mencari-cari kontolku yang sudah tegang sejak tadi   dan mulai menghisap kontolku    mulai dari kepala    sshh    aahh   buu   aahh   sshh    perlahan lahan mulutnya masuk dan melahap kontolku semuanya sshh   hhmm   kutambah jariku satu lagi hingga tiga yang masuk ke dalam memeknya sshh   aachh   tambah satu lagi hingga hanya jempol saja yang masih di luar memainkan itilnya   sshh   hhmm   gue lepaskan kontolku dari mulutnya dan mulai kuarahkan ke bibir memeknya yang banjir   perlahan lahan kudorong kontolku   sshh   oohh   honey   Heeehheemm   bibir bawahnya menggigit bibir atasnya   kuangkat kedua pahanya dan kusandarkan di sandaran sofa yang sebelah kiri sedang yang kanan kuangkat   dan bless   aahh   sshh   kuayunkan perlahan lahan   sshh   oohh my god   come on   sshh  terus kuayunkan hingga kupercepat ayunanku    sssshh   buu   saya mau keluar buu  sshh   keluarin di dalem aja sayang  ohh aahh   kedua pahanya mulai dijepitkan pada pinggangku sambil terus menggoyangkan pantatnya sshh   aahh  

Kini Tiba-tiba dia menjerit histeris oohh  sshh   sshh  sshh   ternyata dia sudah keluar   gue terus menggenjot pantatku semakin cepat dan keras hingga mentok ke dasar memeknya sshh   aahh   dan Oooohhh  Aaagghh   crett   crreett   ccrreett  kutekan pantatku hingga kontolku menempel dasar memeknya   dan keluarlah pejuku ke dalam liang memeknya   sshh   bbrr   saat terakhir pejuku keluaaaar   guepun lemas tetapi tidak gue cabut melainkan menaikan lagi kedua pahanya hingga dengan Kemudian jelas gue lihat Dan bagaimana kontolku masuk ke dalam memeknya yang di kelilingi oleh jembutnya yang menggoda   kubelai jembutnya sambil sesekali menyentuh itilnya  Ssshh   Sik aahh   gue mulai mengayunkan kembali kontolku   biar agak ngilu gue paksakan  kapan lagi   sshh   Asiikk aahh   hhmm   gue meminta dia untuk posisi nungging dengan tidak melepaskan kontolku dalam memeknya   kontolku terasa dipelintir oleh memeknya   terus kugenjot lagi   sshh dan   sshh   diaa mendorong pantatnya dan aachh   lebih cepet honey   sshh   dia sudah keluar lagi

Kemudian Guee masih asik mengoyang pantatku sambil meremas teteknya yang dari tadi gue biarkan   Sekssssshh   hhemm  aahh   dan creett   creett   guepun menekan pantatku dan menarik pinggulnya hingga kontolku mentok lagi di dasar memeknya   kami berdua sama lemas  

Kemudian Dia ambil sebatang rokok   dinyalakannya dan dia hisap itu rokok   persis seperti saat dia menghisap ****** gue   kami duduk dan sama menikmati permainan tersebut sambil dia merokok kami saling mengobok-obok kemaluan masing-masing   Kuangkat tubuhnya ke tempat tidur   kami tidak membereskan pakaian kami yang masih berserakan di lantai ruang tamu   gue putar jam bekerja tepat pukul 5 soalnya gue mau pulang   Dia mulai merapatkan matanya sambil tangannya merangkul dan tubuhnya yang berkeringat merapat ke tubuhku   meskipun udara di rungan sudah dingin tetapi tubuh kami masih berkeringat akibat permainan tadi  

KIni Pada kesempatan lain gue datang ke rumahnya nganterin surat-surat penting  Kebetulan siang itu dia lagi sendiri   Oh kamu sayang   ayo cepet masuk  ehhmm katanya sambil nutup pintu   Iya bu  saaya cuma mau ngantar surat
Hey inie  kataku 

Kemudian Teerus gue minta pamit pulang   tapi    Aduh koq buru-buru amat sih   ibu mau minta tolong lagi   boleh khan    katanya manja  Lalu  matanya merem melek sambil lidahnya dikeluarkan  gue udah tahu pasti dia pengen ngentot lagi nich  Pokoknya udah nggak tahan deh  Langsung gue diajak dia masuk dan duduk di teras  Waktu itu dia pakai baju kulot putih transparan  Terlihat payudaranya yang montok dengan putingnya yang menyembul dari balik bajunya  Gue lihat dia lagi super nafsu  lalu dia pancing gue untuk making love  Gue sih  A I S  saja 

Setelah itu Laalu kulot dan CD dilepaskan step by step  lalu memeknya gue raba-raba  dan kelentitnya gue diplintir sampai dia terangsang banget  Terus baju  celana dan CD gue diplorotin  Lalu kita duduk di lantai teras  Dalam posisi duduk santai kakiku selonjor  dia sedot-sedot kontolku sampai gue mendesah-desah dan kontolku menjadi tegang dan keras  Dia kangkangi kakinya terus dia pegang kontolku yang udah keras sambil mengarahkan ke memeknya yang sudah basah dan merekah itu 

Kemuddian tiba � tiba Aduh enaknya terus dia naik turun terus sambil digoyang-goyang terus dikocok terus sampai kenikmatan yang tak terhingga  Rasanya dia jadi lemas dan capai  tapi dia berusaha tidak mau udahan  Kayaknya teriak tertahan  mungkin dia takut kedengaran tetangga  Dia terus naik turun dan gue juga ngimbangi dari bawah  terus sampai akhirnya gue dan dia pelukan erat-erat karena dia sudah merasa hampir klimaks  dan nggak lama dia pun menegang dan akhirnya sama-sama puncak dan keluar  Pokoknya nikmat banget  dan badan gue juga terasa lemas tak bertenaga kepinginnya nggak mau lepas dari tubuhnya  Tanpa pakai celana dulu dia pergi ke kamar mandi  Enak banget Pantatnya yang montok bergoyang kanan-kiri-kanan-kiri   Kadang dia menundukkan tubuhnya sehingga posisinya nungging ke arah gue   sehingga memeknya terlihat merekah   ohh  Gue melotot lihaat tingkahnya begitu seronok  Ah gue cuek aja  Yang penting   uueennaakk   ooii   Byyee  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar