Nonton Kepbo dulu guys

Translate

Jumat, 18 Oktober 2013

Bikini Seksi Membuatku Tergoda



Cerita Sedarah | Bikini Seksinya Buatku Tergoda | Cerita Seksi - Ini Namaku Ikin  Umurku sekarang 18 tahun dan Ibuku berumur 38 tahun Ibuku Sangat cantik dan seksi layaknya gadis umur 25 tahunan  Dia pandai merawat tubuhnya  Kulitnya yang putih mulus  buah dada yang besar dengan putingnya yang kecoklatan  dan juga kakinya yang jenjang dan seksi  Aku tak mengerti mengapa memandang ibuku seperti itu  tapi aku dapat memastikan setiap laki-laki yang melihat ibuku pasti ingin memilikinya Ayahku pengusaha sukses yang sangat sibuk  Ia biasa bepergian ke luar kota bahkan ke berbagai negara untuk mengurus bisnisnya  Dia memberikan semua kebutuhan kami seperti rumah yang sangat besar dengan taman yang luas  juga sarana olah raga di rumah Ceritanya bermula ketika usiaku 15 tahun dan ibuku 35 tahun  Suatu hari kulihat ayahku sedang bersiap-siap untuk perjalanan bisnisnya selama kurang lebih dua minggu

Saat Ketika akan berangkat  dia berpesan agar menjaga rumah dan ibuku  dan agar jangan macam-macam sehingga menyusahkan ibuku  selama ayah keluar kota Hari itu berlalu seperti biasanya tanpa sesuatu hal luar biasa yang terjadi  Kesokan harinya cuaca sangat panas dan kering  lebih panas dan kering dari biasanya karena saat itu lagi puncaknya musim kemarau  Kebetulan waktu itu lagi libur semesteran jadi aku tidak ke
sekolah  Ketika keluar dari kamarku  kucari ibuku ke tempat biasanya Kulihat ibuku di kolam renang mengenakan bikini yang belum pernah kulihat sebelumnya  Ketika kulihat dadanya yang seperti mengambang di air  kurasakan burungku mulai mengeras  Begitu melihatku  dia menyuruhku mengambil sarapan yang telah disiapkan di dapur Ketika aku didapur  ibuku selesai dari kolam renang kemudian 
membersihkan badannya di kamarmandi  Kucoba untuk mengintipnya  tapi pintu kamar mandi terkunci rapat  Aku pergi ke ruang tengah sambil tetap membayangkan goyangan dadanya dengan air bercucuran sampai ke
kaki jenjangnya yang seksi Setelah selesai mandi dan berganti pakaian dia menghampiriku ke ruang
tengah dan aku tak dapat membuang bayangan tubuh ibuku yang sangat menggairahkan
Lalu Jam 11 siang ketika sedang nonton tv  ibuku bilang akan tidur siang Aku berharap dia akan mengajaku tidur bersama di sampingnya  Ketika berjalan menaiki tangga  kulihat goyangan pinggulnya yang membuat burungku mengeras lagi Jam 12 siang aku bermaksud tidur siang  di kamarku aku tidak bisa 
tidur karena cuaca yang tidak enak  dan aku tak bisa membuang lamunanku tentang tubuh indah ibuku  Aku pegang burungku yang sudah sangat keras dan kukocok-kocok sambil membayangkan goyangan dada ibuku waktu di kolam renang Setelah selesai  kucoba untuk tidur kembali  tetapi meskipun mata terpejam tetap tidak bisa tidur  Namun Burungku masih sangat keras  Aku tidak tahu harus berbuat apa  Aku sangat menginginkan ibuku

Dan Aku keluar kamarku memakai celana pendek  kemudian ke kamar ibuku  Pintunya terbuka  Dia tidur tengkurap dengan kedua kakinya agak terbuka  dia memamakai celana kolor tapi masih menutupi pantatnya  Ibuku kalau tidur seperti orang mati  susah bangunya  tapi aku takut sekali  
Aku mulai mengelus-ngelus burungku yang masih dalam celana pendekku  Aku merasakan sesuatu yang nikmat sekali  sampai aku tak tahan lagi Aku berdiri di samping ranjangnya dan kusemprotkan seluruh maniku disekujur kaki jenjangnya  Dan Aku melenguh dan mendesah perlahan sekali  Aku merasa takut sekali kalau dia terbangun karena cucuran maniku yang panas di sekujur kakinya  Aku kembali ke kamarku  tak dapat kupercaya kusemprotkan maniku ke tubuh ibuku  Aku merasa berdosa sekali  kemudian aku tertidur lelap  Paginya deg-degan aku sudah siap-siap akan kemarahan ibuku  tapi kok ya    tidak apa-apa  sepertinya dia tidak menemukan bekas maniku pada saat dia bangun  Aku berjanji pada diriku sendiri tidak akan melakukan itu lagi  karena dia adalah ibuku  Dan Sepanjang siang itu sikap ibuku biasa-bisa saja seperti tidak ada apa-apa  Kupikir dia tahu tapi dia menyukainya  entahlah�  Atau maniku telah mengering waktu dia bangun

Dan Dua malam kemudian burungku tegang lagi  Malam itu adalah malam terpanas pada musim kemarau tsb  Aku tak bisa tidur lagi  kulihat pintu kamar ibuku tertutup  Kupikir dia tahu apa yang telah kulakukan
dan dia menginginkanya lagi Kubuka perlahan-lahan tanpa menimbulkan suara dan kemudian masuk ke

kamar ibuku  Kulihat ibuku tertidur hanya memakai celana dalam dan BH  Tak dapat kupercaya mataku melihatnya setengah telanjang Kupegang burungku dan kukocok dengan keras  ketika maniku akan keluar  kusemprotkan di selangkanganya dan di atas celana dalamnya cepat-cepat aku kembali ke kamarku  Kupikirkan apa yang telah terjadi sampai aku terdidur Paginya masih seperti biasa ibuku tidak apa-apa  Aku masih penasaran  tahu nggak sih kelakuanku  gimana caranya untuk meyakinkan hal itu?

Dan Malam berikutnya aku ke kamar ibuku lagi  dia memakai celana dalam dan BH saja  tapi kali ini tidurnya miring  Wah�  gimana caranya ngocok nih  Aku mau kemut teteknya  mungkin dia akan membunuhku kalau
sampai terbangun  Kucoba untuk merabanya  waduh gimana caranya ya�  aku gemetaran    Kulihat ada vaseline di meja rias  Lalu kuambil dan kuoleskan pada burungku  Lalu aku nekad akan kucoba gesek-gesekan burungku ke ibuku Aku naik ke ranjang dan berbaring di belakangnya dan mulai mengesek-

gesekan burungku ke pantatnya  Dia masih tertidur  tidak bergerak Kuselipkan burungku lebih bawah lagi diantara kakinya dan mulai kutekan-tekan  Sebenarnya aku takut dia bangun kalau aku kebanyakan
bergerak  tapi aku nggak tahan  Aku pompa burungku keluar masuk di antara kakinya  Tak berapa lama maniku muncrat di antara kedua kakinya dan sebagian meleleh kena vaginanya  Aku kembali ke kamarku
dengan pikiran dipenuhi bayangan vaginanya
Dan Paginya masih seperti biasa  ibuku tidak ngomong apa-apa  sehingga menambah rasa penasaranku  masak sih dia tidak merasakan ada bekas vaseline dan maniku di kakinya Kucoba untuk mengetesnya  Kutunggu di kamarku sampai jam 6 pagi  Aku tahu persis ibuku selalu bangun jam 7 pagi setiap hari  aku ke
kamarnya dan menggesek-gesekan burungku di antara kakinya  butuh waktu 30 menit untuk muncrat di kakinya  kemudian akau keluar tiduran sambil menunggu apa yang akan terjadi  
Jam 7 pagi ibuku bangun terus mandi  Aku keluar kamar terus ke dapur Dia sedang sarapan dan bicaranya wajar seperti tidak ada apa-apa sambil mencuci piring  Aku ke kamar mandinya  kulihat celana dalamnya basah kuyup oleh maniku  Dan Sekarang akau yakin sekali  ibuku tahu kelakuanku  Malah aku jadi bingung sendiri  soalnya ibuku tidak
memperlihatkan perubahan apapun  Dia pergi ke supermarket dan kembali tiga jam kemudian  Aku masih memikirkan apa yang akan kulakun dengan ibuku malam ini

Dan Kita nonton TV  kemudian ibuku bilang akan pergi tidur  Kutunggu hampir 2 jam  biar dia tidur nyenyak dulu  Kemudian masuk kamarnya dan kulihat dia tidur berselimut  sialan    rupanya dia tidak suka
aku kerjain  Aku sudah tegang banget  kuambil vaseline kuoleskan ke burungku kemudian akau naik keranjang  Dia tidur tengkurap dengan kakinya terbuka sangat lebar  Kucoba singkap selimutnya agar bisa mengocok di antara kakinya Ketika kusingkap selimutnya  jantungku hampir berhenti berdenyut  dia

telanjang bulat! Aku lihat vaginanya dengan jelas dan bibir vaginanya kelihatannya begitu hangat  Dengan tangan gemetaran kusentuh vaginanya perlahan kemudian kuusap-usap dengan lembut
Dan Lama-lama vaginanya semakin basah  kemudian kutarik kedua kakinya berlawanan sehingga kakinya semakin membentang lebar Tiba-tiba dia bergerak  posisinya menjadi miring membelakangiku  Tapi

kedua kakinya masih terbuka lebar  Aku berbaring di belakangnya dan mulai mengocokkan burungku di antara kakinya dan kucoba menyentuh vaginanya  Dia tidak bergerak ketika perlahan-lahan burungku masuk
makin dalam ke vaginanya  Aku mulai memompanya keluar masuk perlahan-lahan  kudengar dia mendesah kayaknya sedang mimpi

Dan Aku nggak tahan lagi  sehingga kocokanku semakin keras dan cepat  Kurasakan cairan di vaginanya semakin deras  Aku juga merasakan sudah waktunya akan orgasme  tiba-tiba dia melepaskan burungku dari
vaginanya sehingga maniku berhamburan di bibir vaginanya  Kemudian dia tidur lagi telentang dengan kedua kakinya dirapatkan Kulihat kedua teteknya yang besar  Kemudian kujilat dan kuhisap-
hisap  Ibuku mendesah-desah ketika kuhisap putingnya  Aku mulai menggesek-gesekan burungku lagi dan air maniku berceceran di antara teteknya  Aku kembali kekamarku dan sulit kupercaya apa yang telah
terjadi aku telah ngentotin ibuku  Kemudian aku tertidur dengan nyenyak sekali

Dan Pagi harinya kulihat ibuku memakai daster  Kulihat juga puting susunya di balik dasternya yang tipis  Dia tidak ngomong apapun tentang semalam  Heran    kenapa dia melepaskan vaginanya sebelum aku
orgasme  Aku masih takut-takut untuk mulai ngomong denganya Siangnya ibuku pergi dengan temannya untuk menghadiri pesta 
perkawinan  Jam 11 malam baru pulang  mungkin jalan-jalan dulu  Dia bilang sangat lelah sekali dan ingin tidur dengan nyenyak  Ketika ngomong begitu dia tersenyum manis sekali kemudian menciumku dan bilang selamat malam  Kutunggu hampir 1 jam  kemudian kulepas semua pakaianku kemudian kekamar ibuku  pintunya terbuka  Wwaaw  !  Dia tidur telanjang tanpa sehelai benangpun menutupi tubuhnya  Tidurnya telentang dengan kedua kakinya terbuka sangat lebar  Aku berlutut di antara kedua kakinya dan mulai mengelus-elus vaginanya dengan tangan sebelahnya kuusap-usap putingnya  Vaginanya semakin basah saja dan burungku semakin keras  Kuarahkan burungku ke vaginanya   Hmm�  nikmatnya   dan dia kudengar mendesah juga
Kurasakan otot vaginanya meremas-remas burungku sehingga aku mulai memompa lebih cepat dan keras  Aku hisap putingnya juga  Ibuku terbangun!  dengan suaranya yang perlahan nyaris tak terdengar dia
bilang   Oh    Ikin apa yang kamu lakukan?  aku ibumu    Aku sangat mencintaimu Mam dan aku akan ngentotin Mami jika Mami menginginkanya juga  Kemudian dia bilang sambil mendesah   Ok  tapi jangan semprotkan di dalam  Aku tak mau dihamili anaku sendiri  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar