Nonton Kepbo dulu guys

Translate

Jumat, 18 Oktober 2013

Nikmatnya memek mertua



Cerita Sedarah | Nikmatnya Memek Ibuku Tersayang | Cerita Hot - Sekarang Aku berusia 30 tahun  sebut saja namaku Pento  Indri istriku Berusia 29 Tahun  Kami baru dikaruniai seorang anak lelaki yang lucu yang ku beri nama Piko  berusia 2 5 tahun  Pada hari yang sudah kami tentukan aku sekeluarga berangkat ke Kota S  Penumpang kereta Argo Lawu tidak terlalu penuh! Mungkin  dikarenakan hari libur masih beberapa hari lagi  jadi aku istri dan anakku lebih leluasa beristirahat selama dalam perjalanan  Jam 5:30 pagi kereta tiba di stasiun kota S Kami di jemput Ibu mertuaku dan pakde Man sopir keluarga Mertuaku  Ibu mertuaku begitu bahagianya dengan kedatangan kami  anak kami Piko pun langsung dipeluk dan diciumi maklum anak kami Piko cucu lelaki pertama bagi keluarga bapak dan Ibu mertuaku

Dan Akhirnya  kami sampai juga di desa GL tempat tinggal mertuaku  suasana desa yang cukup tenang langsung terasa  ditambah lagi rumah mertuaku yang begitu besar  hanya dihuni oleh Bapak dan Ibu mertuaku saja  kelima anak bapak dan Ibu mertuaku semuanya perempuan  dan sudah pada menikah semua! kecuali Adik iparku yang paling bungsu saja yang belum menikah! dan saat ini sedang menuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi negri di kota Y 


Baapak mana Bu? Tanya Indri istriku
Baapakmu lagi kerumah Bupati  Biasalah paling-paling ngomongin proyek!  Jawab Ibu mertuaku

Dan Ibu mertuaku seorang wanita yang berumur kurang lebih 48 tahun  kulitnya putih bersih  Bapak dan Ibu mertuaku menikah disaat usia mereka masih remaja  namun begitu  Ibu mertuaku masih tetap terlihat cantik walaupun usianya hampir memasuki kepala lima  Istriku sendiri anak kedua dari 5 bersaudara

Dan Setelah mandi dan beristirahat kamipun makan pagi bersama  Kami bercerita kesana kemari sambil melepas lelah dan rasa rindu kami  tanpa terasa haripun sudah menjelang sore
Dan Selepas mahgrib bapak mertuaku kembali dari rumah bupati  kami pun kembali bertukar cerita  semakin malam semakin sepi padahal baru jam 8 malam  Maklumlah didesa!
Ini minum wedang buatan Ibu! Biar kalian segar saat bangun pagi harinya
Aku  istriku dan bapak mertuaku pun langsung memimum wedang buatan Ibu mertuaku
Enak sekali Bu! apa ini Tanya Indri istriku
Itu wedang ramuan Ibu sendiri! Gimana  seger kan?

Dan Kamipun melanjutkan obrolan kami kembali  kurang lebih setengah jam kami ngobrol  rasanya mata ini kok berat sekali  Istiku pamit menyusul anak kami yang sudah duluan tertidur  Aku mencoba bertahan dari rasa ngatuk! dan melanjutkan cerita kami  namun apa daya! rasa ngantuk ini sudah terlalu berat  Akupun pamit tidur pada bapak dan Ibu mertuaku
Dan Sambil menguap aku berjalan menuju kamar tidur kami yang cukup besar  kulihat istri dan anakku sudah tertidur dengan nyenyaknya  Tumben dia nggak nungguin aku? Akupun langsung merebahkan diri karena rasa ngantuk yang begitu berat  Tak lama aku pun langsung tertidur 

Dan Entah sudah berapa lama aku tertidur  aku merasakan seperti ada yang menciumku  membelaiku  aku mencoba untuk membuka mataku  namun aku tetap tidak sanggup untuk membuka mataku ini  Rasanya seperti ada yang mengganjal dimataku  yang membuat aku terus tertidur

Dan Aku juga merasakan nikmat saat berejakulasi  Dan Aku berangapan bahwa semua ini hanya mimpi basah saja  Ketika pagi harinya aku terbangun  kulihat istri dan anakku masih lelap tertidur  aku ke kamar mandi untuk kencing! begitu aku melihat kemaluanku  ada bekas sperma kering? Kupegang kemaluanku dan jembutku kok lengket? ketika kucium  aku mengenal betul bau yang begitu kas  bau dari lendir kemaluan perempuan

Dan Aku berpikir kok mimpi basah ada bau lendir perempuannya?  apa semalam aku diperkosa setan? Saat kami semua sarapan pagi  aku hendak menceritakan peristiwa yang kualami semalam  tapi aku malu  takut ditertawakan  jadi aku diamkan saja peristiwa semalam

Dan Hari kedua disana  aku  istri dan anakku tamasya ke daerah wisata  kami pulang sudah malam  Seperti hari kemarin  setelah ngobrol-ngobrol dan istirahat Ibu mertuaku memberi kami wedang buatannya  aku dan istrikupun langsung meminumnya  Herannya kurang lebih 30 menit setelah aku menghabiskan wedang buatan Ibu mertuaku  rasa ngantuk kembali menyerang aku dan istriku

Dan Karena sudah tidak sanggup lagi menahan rasa ngantuk yang begitu sangat  kami berdua pamit hendak tidur  untungnya anak kami sudah tertidur dalam perjalanan pulang

Maas aku ngantuk! selamat tidur ya Mas!
Dan Langsung istriku merebahkan badan dan tertidur dengan pulasnya  Akupun ikut tertidur  Apa yang kemarin malam terjadi  malam ini terulang kembali  Pagi harinya setelah aku melihat bekas sperma dan bekas lendir perempuan yang sudah mengering dan membuat kusut jembutku  aku bertanya tanya dalam hatiku?  apa yang sebenarnya terjadi?

Dan Hari ketiga  aku tidak ikut pergi jalan jalan!  hanya istri anak serta Ibu mertuaku saja yang pelesir ke tempat sanak pamily keluarga istriku  Aku hanya rebahan ditempat tidur sambil melamun dan mengingat kejadian yang kualami selama 2 malam ini  Apa ada mahluk halus yang memperkosaku disaat aku tidur? Kenapa setiap habis meminum wedang  aku jadi ngantuk? apa karena suasana desa yang sepi? Padahal aku biasanya kuat begadang  atau karena wedang?

Dan Nanti malam aku coba untuk tidak meminum wedang buatan Ibu  batinku  Berbagai pertanyaan muncul dalam benakku  karena lelah akhirnya akupun tertidur  Saat malam menjelang  kami sekeluarga berkumpul dan berbincang bincang  Seperti hari kemarin-kemarin pula  Ibu mertuaku memberi kami wedang buatannya  Istri dan bapak mertuakupun sudah menghabiskan minumannya  sementara aku belum meminumnya

Dan Kok nggak diminum Mas wedangnya  tanya Ibu mertuaku?
Dan Aku memang mencoba untuk tidak meminum wedang tersebut  walaupun badan segar saat bangun tidur! namun aku berniat untuk tetap tidak memimumnya  Karena aku penasaran dengan apa sudah aku alami beberapa hari ini  Saat aku hendak meminumnya aku berpura pura sakit perut  sambil membawa wedang yang seolah olah sedang kuminum aku berjalan kearah dapaur menuju toilet  Dan Padahal sesampainya dikamar mandi  aku langsung membuang wedang tersebut
Dan Kamipun bersetubuh kembali  tanpa mempedulikan bahwa di sampingku  istri dan anakku tertidur Dan dengan pulasnya  Tanpa istriku tahu! didekatnya aku dan ibunya sedang menjerit jerit mereguk nikmatnya persetubuhan kami  Saat ayam berkokok dan jam menunjukan pukul 3:30 kami menyudahi pertarungan yang begitu nikmat  lalu Ibu mertuaku dengan santai berjalan keluar dari kamar kami sambil berkata  Mas Pento terima kasih! 
Dan Pagi Harinya  saat aku terbangun waktu sudah menunjukan pukul 10:15  kulihat disampingku  istri dan anakku sudah tidak ada lagi  Ahh    akupun termenung mengingat kejadian semalam  aku masih tidak menyangka  Ibu mertuaku  orang yang sangat aku hormati  dan sangat aku kagumi kecantikannya  dengan suka rela menyerahkan tubuhnya kepadaku  Malah ibu mertuaku juga yang memulai awal perselingkuhan kami

Selaamat pagi Ma  sapaku saat kulihat di dapur istriku sedang membuatkan kopi untukku

Koook sepi pada kemana mah?
Dan Kamu sih bangunnya kesiangan  Bapak pergi ke Wonogiri  Ibu pergi ke pasar sama Piko
Dan Kupandangi wajah istriku  tiba-tiba saja terlintas bayangan wajah Ibu mertuaku  akupun jadi terangsang  karena peristiwa semalam masih membekas dalam ingatanku
Dan Hari itu sampai magrib menjelang kami berdua terus berbugil ria  aku dan ibu mertuaku seperti layaknya pengantin baru  yang terus menerus melakukan persetubuhan tanpa merasa bosan  tanpa lelah kami terus menumpahkan cairan nikmat kami  di dapur  dikamar tidur ibu mertuaku dan di kamar mandi  Yang paling dasyat  setelah aku dan ibu mertuaku  meminum jamu buatan ibu mertuaku  Badanku segar sekali  dan kontolku begitu keras dan kokoh    kukocok kontolku dilubang surga Ibu mertuaku  sampai banjir memek Ibu mertuaku danIibu mertuaku memohon kepadaku agar aku memasukan kontolku di lubang anusnya 

Nikamat sekali    saat kutembakan spermaku didalam liang anus Ibu mertuaku

Dan Saat istriku kembali selepas isya  kusambut istriku dan teman temannya  setelah ber bincang bincang sebentar teman teman istriku pamit pulang  Istrikupun masuk menuju kamar hendak menaruh anak kami yang sudah lelap tertidur ke pembaringan

Mas aku taruh Piko di kamar dulu ya    kulirik Ibu mertuaku dan kuhampiri beliau sambil berbisik
Bu    Indri adalah istri pertamaku  dan Ibu istri keduaku  ujarku

Dan Ibu mertuaku pun tersenyum dengan manisnya  sambil mencubit pinggangku  Hari itu benar benar dahsyat  Dua lubang  lubang memek dan lubang anus Ibu mertuaku sudah aku rasakan
Dan Pada hari keenam liburan kami di desa Gl  aku dan istriku terpaksa harus pulang ke Jakarta  karena dikantor istriku ada keperluan mendadak dan membutuhkan kehadiran Istriku  Mau tidak mau aku dan Istriku membatalkan semua acara liburan kami di kota S

Dan Kulihat Ibu mertuaku tampak sedih dan murung  beliau bilang sama Bapak mertuaku kalau beliau masih kangen sama kami  dan kalau menunggu hari raya nanti  rasanya terlalu lama buat beliau  Padahal itu adalah alasan Ibu mertuaku  Ibu mertuaku masih belum mau berpisah denganku  kurayu istriku agar membujuk Bapak mertuaku  berkat bujukan istriku akhirnya Bapak mertuaku membolehkan ibu mertuaku ikut kami ke Jakarta  Ibu mertuaku sangat gembira sekali dan kulihat sekilas matanya melirik kearahku
Dan Besoknya Aku memesan tiket kereta Argo Dwipangga  karena hari itu hari kerja  maka Akupun dengan mudah memperoleh tiket  Aku membeli empat tiket dan sedikit oleh-oleh untuk teman teman kami  Sesampainya aku dirumah  kami pun langsung berkemas kemas merapikan barang bawaan kami   Jam sudah menunjukan pukul 6:30 sore  Saat aku hendak menuju kekamar mandi aku berpapasan dengan Ibu mertuaku yang hari itu tampak cantik sekali  kubisikan kepadanya  agar Ibu mertuaku tidak usah memakai celana dalam  ibu mertuakupun tersenyum penuh arti
Dan Dengan diantar Pakde Man dan Bapak mertuaku Jam 8:30 malam kami tiba di stasiun Balapan  setelah menunggu sekitar kurang lebih setengah jam keretapun berangkat  Kuputar bangku tempat duduk kami  biar kami bisA saling berhadapan  Istriku duduk bersama anakku yang sudah teridur dipangkuan istriku sementara aku duduk bersama ibumertuaku  Setelah lewat stasiun yogyakarta  kulihat bangku disamping tempat duduk lami kosong  Berarti sudah tidak ada penumpang    akupun pindah tempat duduk di sebelah kami  ternyata penumpang kereta hari ini tidak begitu penuh
Dan Dinginnya AC di kereta membuat banyak penumpang yang menarik selimut dan tertidur dengan lelapnya  Kulihat istri dan ibu mertuaku pun sudah tertidur  Jam 2 pagi aku terbangun kulihat istri dan anakku masih tertidur  aku bangkit dengan perlahan lahan kucolek Ibu mertuaku  beliau membuka matanya  sstt  akupun memberi kode kepada Ibu mertuaku  perlahan lahan Ibu mertuaku bangkit  kulihat istri dan anakku masih tertidur

Dan Bu   aku kepengen   bisikku    Ibu mertuakupun tersenyum  kami berjalan ke arah belakang melewati penumpang lain yang masih lelap tertidur
Sesampainya kami di gerbong belakang  tepat dibelakang gerbong kami  ternyata hanya ada beberapa penumpang yang sedang terlelap dan masih banyak kursi yang kosong  Setelah mendapat tempat duduk yang kurasa aman kuputar bangku didepan biar aman dan lega bagian tengahnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar