Nonton Kepbo dulu guys

Translate

Jumat, 18 Oktober 2013

Ngentot memek SMA


Cerita Sex ABG Ngewek Anak SMA

Memang yang akan kuceritakan di Bergairah org ini adalah pengalamanku ngentot cewek sma bispak tapi aku akui toketnya gede banget dan amoi banget memeknya  Berawal dari aku yang dapat tender gede  aku dan temanku akhirnya ingin sedikit bersenang-senang dan mencoba fantasi seks baru dengan cewek-cewek abg belia  Akhirnya setelah tanya kesana kemari  ketemu juga dengan yang namanya Novi dan Lisa  2 cewek ini masih sma kelas 3  tapi mereka sangat liar sekali  Baru kelas 3 sma aja udah jadi lonte perek dan cewek bispak  Apalagi nanti kalo dah gede ya ? memeknya soak kali ye :P   Ahh tapi saya ga pernah mikirin itu  yang penting memeknya bisa digoyang saat ini dan bisa muasin kontol saya  Udah itu aja yang penting  Untuk urusan lainnya bukan urusan saya :)

Dan Aku segera mengambil HP-ku dan menelpon Andi  temanku itu 

 Di    OK deh gue jemput lu ya besok   Mumpung cewek gue sedang nggak ada 
 Gitu donk   Bebas ni ye   Emangnya satpam lu kemana? 
 Ke Surabaya   Ada saudaranya kawinan 
 Besok jangan kesiangan ya datangnya   Jam 11-an deh 
 OK 

Setelah itu kunyalakan sebatang rokok  dan kuteruskan pekerjaanku 

*****

Pada Pagi itu  aku berangkat ke Bogor  Dalam perjalanan  aku mampir ke tempat salah satu klienku di daerah Tebet  untuk mengambil pembayaran proyek yang telah kuselesaikan  Setelah mengambil cek pembayaran  segera aku menuju tol Jagorawi  Sialnya ban mobilku sempat kempes  untungnya hal itu terjadi sebelum aku masuk jalan tol  Akibatnya  sekalipun aku telah memacu mobilku  baru sekitar jam 12 30 aku sampai di rumah Andi 

 Sialan lu   Gue udah tunggu-tunggu dari tadi  baru dateng   Andi berkata sedikit kesal ketika membuka pintu rumahnya 
 Sorry   Gue perlu ke klien dulu   Udah gitu tadi bannya kempes  mesti ganti ban dulu di tengah jalan 
 Anterin gue tambal ban dulu yuk   Baru kita cabut  sambungku lagi 
 Bentar   Gue ganti dulu ya   Andi pun kemudian ngeloyor pergi ke kamarnya 

Sambil menunggu  aku membaca koran di ruang tamu  Tak lama Siska  adik Andi  datang membawa minuman 

 Kok udah lama nggak mampir Mas? 
 Iya Sis  habis sibuk   Mesti cari duit nih  jawabku 
 Mentang-mentang udah jadi pengusaha   Sombong ya  godanya sambil tertawa kecil  Siska ini memang cukup akrab denganku  Anaknya memang ramah dan menyenangkan  Kami pun bersenda gurau sambil menunggu kakaknya yang sedang bersiap 

Setelah Andi muncul  kami segera berangkat menuju tukang tambal ban terdekat  Setelah beres  aku membawa mobilku menuju sebuah bank swasta untuk mencairkan cek dari klienku  Antrian lumayan panjang hari itu  akibatnya cukup lama juga kami menghabiskan waktu di sana 

Saat keluar dari bank tersebut  jam telah menunjukkan pukul 14 00 siang  sehingga aku mengajak Andi mampir ke sebuah restoran fast food untuk makan siang  Di restoran itu  kami bertemu dengan dua gadis ABG cantik yang masih berseragam SMA  Yang seorang berambut pendek  dengan wajah yang manis  Tubuhnya tinggi langsing  dengan kulit agak hitam  tetapi bersih  Sedangkan yang satu berwajah cantik  berkulit putih dan berambut panjang  Tubuhnya tidak terlalu tinggi  tetapi yang paling menarik perhatian adalah tubuhnya yang padat  Payudaranya tampak besar menerawang di balik seragam sekolahnya  Kami tersenyum pada mereka dan mereka pun membalas dengan genit 

 Wan   Kita ajak mereka yuk    kata Andi 
 Boleh aja kalau mereka mau  jawabku 
 Tapi lu yang traktir ya bos    kan baru ngambil duit nih 
 Beres deh 

Andi pun kemudian menghampiri mereka dan mengajak berkenalan  Memang Andi ini pemberani sekali dalam hal begini  Dia memang terkenal playboy  punya banyak cewek  Hal itu didukung dengan perawakannya yang lumayan ganteng 

 Lisa    kata gadis berambut pendek itu saat mengenalkan dirinya 
 Ini temannya siapa namanya  tanyaku sambil menatap gadis seksi temannya 
 Novi  kata gadis itu sambil mengulurkan tangannya  Langsung kusambut jabatan tangannya yang halus itu 

Aku dan Andi lalu pindah ke meja mereka  Kami berempat berbincang-bincang sambil menikmati hidangan masing-masing  Ketika diajak  mereka setuju untuk jalan-jalan bersama ke Puncak  Setelah selesai makan  waktu berjalan menuju mobil  kulihat payudara Novi tampak sedikit bergoyang-goyang saat dia berjalan  Ingin rasanya kulumat habis payudara gadis belia itu 

*****

Setelah berjalan-jalan di Puncak menikmati pemandangan  kami pun cek in di sebuah motel di sana 

 Lu kan yang traktir Wan   Lu pilih yang mana?  bisik Andi saat kami sedang mengurus cek-in  Memang sebelumnya aku yang janji akan traktir  karena aku baru saja menerima pembayaran dari salah satu proyekku 
 Novi  jawabku pendek 
 Hehe   Lu nafsu liat bodynya ya?  bisik Andi lagi sambil tertawa kecil  Setelah itu  kamipun segera cek-in  Kugandeng tangan Novi  sedangkan Andi tampak merangkul bahu Lisa menuju kamar 

Setelah kukunci pintu kamar  tak sabar langsung kudekap tubuh Novi  Langsung kucium bibirnya dengan penuh gairah  Tanganku dengan gemas meremas gundukan payudaranya  Setelah puas menciumi bibirnya  kuciumi lehernya  dan kemudian segera kubuka kancing baju seragamnya 

 Iih Mas   Udah nggak sabar pengin nyusu ya?  godanya 

Tak kuhiraukan perkataannya  langsung kuangkat cup BH-nya yang tampak kekecilan untuk menampung payudaranya yang besar itu  Langsung kuhisap dengan gemas daging kenyal milik Novi  gadis SMA cantik ini 

 Ahh   Ahh  erangnya ketika puting payudaranya yang telah mengeras kujilati dan kuhisap  Tangan Novi mengangkat payudaranya  sambil tangannya yang lain menekan kepalaku ke dadanya 
 Enak Mas   Ahh  erangnya lebih lanjut saat mulutku dengan ganas menikmati payudara yang sangat menggoda nafsu birahiku 
 Jilati putingnya Mas    pintanya  Erangannya semakin menjadi dan tangannya menjambak rambutku ketika kuturuti permintaannya dengan senang hati 

Puas menikmati payudara gadis belia ini  kembali kuciumi wajahnya yang cantik  Lalu kutekan bahunya  dan diapun mengerti apa yang aku mau  Dengan berjongkok di depanku  dibukanya restleting celanaku  Tak sabar  kubantu dia membuka seluruh pakaianku 

 Ih   Mas  gede banget    desahnya lirih ketika penisku mengacung tegak di depan wajahnya yang cantik  Dielusnya perlahan batang kemaluanku itu 
 Memang kamu belum pernah liat yang besar begini? 
 Belum Mas   Punya cowok Novi nggak sebesar ini   jawabnya  Tampak matanya menatap gemas ke arah kemaluanku 
 Arghh   Enak Nov    erangku ketika Novi mulai mengulum kepala penisku 

Dijilatinya lubang kencingku  dan kemudian dikulumnya penisku dengan bernafsu  Sementara itu tangannya yang halus mengocok batang penisku  Sesekali diremasnya perlahan buah zakarku  Rasa nikmat yang tiada tara menghinggapi tubuhku  ketika gadis cantik ini memompa penisku dengan mulutnya  Kulihat kepalanya maju mundur menghisapi batang kejantananku  Kuusap-usap rambutnya dengan gemas  Karena capai berdiri  akupun pindah duduk di kursi  Novi kemudian berjongkok di depanku 

 Novi isap lagi ya Mas   Novi belum puas    katanya lirih 

Kembali mulut gadis belia ini menghisapi penisku  Sambil mengelus-elus rambutnya  kuperhatikan kemaluanku menyesaki mulutnya yang mungil  Ruangan segera dipenuhi oleh eranganku  juga gumaman nikmat Novi saat menghisapi kejantananku  Saat kepalanya maju mundur  payudaranya pun bergoyang-goyang menggoda  Kuremas dengan gemas bongkahan daging kenyal itu 

 Nov    jepit pakai susumu Nov    pintaku 

Novi langsung meletakkan penisku di belahan payudaranya  dan kemudian kupompa penisku  Sementara itu tangan Novi menjepitkan payudaranya yang besar  sehingga gesekan daging payudaranya memberikan rasa nikmat luar biasa pada penisku 

 Yes   Yes    akupun tak kuasa menahan rasa nikmatku  Setelah beberapa lama  kusodorkan kembali penisku ke mulutnya  yang disambutnya dengan penuh nafsu 

Setelah puas menikmati mulut dan payudara gadis SMA ini  kuminta dia untuk bangkit berdiri  Kuciumi lagi bibirnya dan kuremas-remas rambutnya dengan gemas  Tanganku melepas restleting rok seragam abu-abunya  kemudian kuusap-usap vaginanya yang mulai mengeluarkan cairan membasahi celana dalamnya  Kusibak sedikit celana dalam itu dan kuusap-usap bibir vagina dan klitorisnya  Tubuh Novi menggelinjang di dalam dekapanku  Erangannya semakin menjadi 

Aku sudah ingin menyetubuhi gadis muda ini  Kubalikkan badannya dan kuminta dia menungging bertumpu di meja rias  Kubuka celana dalamnya sehingga dia hanya tinggal mengenakan baju seragamnya yang kancingnya telah terbuka 

 Ahh    jeritnya panjang ketika penisku mulai menerobos vaginanya yang sempit 
 Gila   Memekmu enak banget Nov    kataku ketika merasakan jepitan dinding vagina Novi 

Langsung kupompa penisku di dalam vagina gadis cantik itu  Sementara itu  tanganku memegang pinggulnya  terkadang meremas pantatnya yang membulat  Novi pun menjerit-jerit nikmat saat tubuh belianya kusetubuhi dengan gaya doggy-style  Kulihat di kaca meja rias  wajah Novi tampak begitu merangsang  Wajah cantik gadis belia yang sedang menikmati persetubuhan  Payudaranya pun tampak bergoyang-goyang menggemaskan di balik baju seragamnya yang terbuka 

Bosan dengan posisi ini  aku kembali duduk di kursi  Novi lalu duduk membelakangiku dan mengarahkan penisku ke dalam vaginanya  Kusibakkan rambutnya yang panjang indah itu dan kuciumi lehernya yang putih mulus  Sementara itu tubuh Novi bergerak naik turun menikmati kejantananku  Tanganku tak ketinggalan sibuk meremas payudaranya 

 Ahh   Ahh   Ahh    erang Novi seirama dengan goyangan badannya di atas tubuhku  Terkadang erangan itu terhenti saat kusodorkan jemariku untuk dihisapnya 

Beberapa saat kemudian  kuhentikan goyangan badannya dan kucondongkan tubuhnya agak ke belakang  sehingga aku dapat menghisapi payudaranya  Memang enak sekali menikmati payudara kenyal gadis cantik ini  Dengan gemas kulahap bukit kembarnya dan sesekali kujilati puting payudara yang berwarna merah muda  Erangan Novi semakin keras terdengar  membuat aku menjadi semakin bergairah  Setelah selesai aku menikmati payudara ranumnya  kembali tubuh belia Novi mencari pelepasan gairah mudanya dengan memompa penisku naik turun dengan liar  Tak kusangka seorang gadis SMA dapat begini binal dalam bermain seks 

Cukup lama aku menikmati persetubuhan dengan gadis cantik ini di atas kursi  Lalu kuminta dia berdiri  dan kembali kami berciuman  Kubuka baju seragam sekolah berikut BH-nya sehingga sekarang kami berdua telah telanjang bulat  Kembali dengan gemas kuremas dan kuhisap payudara gadis 17 tahunan itu  Aku ingin segera menuntaskan permainan ini  Lalu kutuntun dia untuk merebahkan diri di atas ranjang  Aku pun kemudian mengarahkan penisku kembali ke dalam vaginanya 

 Ahh    erang Novi kembali ketika penisku kembali menyesaki liang kewanitaannya 

Langsung kupompa dengan ganas tubuh anak sekolah ini  Erangan nikmat kami berdua memenuhi ruangan itu  ditambah dengan bunyi derit ranjang menambah panas suasana  Kulihat Novi yang cantik menggelengkan kepalanya ke kanan dan ke kiri menahan nikmat  Tangannya meremas-remas sprei ranjang 

 Mas   Novi hampir sampai Mas   Terus   Ahh   Ahh  jeritnya sambil tubuhnya mengejang dalam dekapanku 

Tampak dia telah mencapai orgasmenya  Kuhentikan pompaanku  dan tubuhnya pun kemudian lunglai di atas ranjang  Kuperhatikan butir keringat mengalir di wajahnya nan ayu  Payudaranya naik turun seirama dengan helaan nafasnya  Payudara belia yang indah  besar  kenyal  dan padat  Mulutku pun dengan gemas kembali menikmati payudara itu dengan bernafsu 

Setelah itu  kucabut penisku dan kembali kujepitkan di payudaranya  Kali ini aku yang menjepitkan daging payudaranya pada penisku  Novi masih tampak terkulai lemas  Lalu kupompa kembali penisku dalam belahan payudara gadis ini  Jepitan daging kenyal itu membuatku tak dapat bertahan begitu lama  Tak lama aku pun menyemburkan spermaku di atas payudara gadis SMA yang seksi ini 

*****

Kami akhirnya menginap di motel tersebut  Selama di sana  aku sangat puas menikmati tubuh sintal Novi  Berulang kali aku menyetubuhinya  baik di atas ranjang  di meja rias  di kursi  ataupun di kamar mandi sambil berendam di bathtub  Sebenarnya ingin aku menginap lebih lama lagi  tetapi hari Senin itu aku harus menemui klienku di pagi hari  sementara ada bahan yang masih perlu dipersiapkan 

Hari Minggu malam  kami pun kembali ke Bogor  Kali ini ganti Andi yang menyetir mobilku  Lisa duduk di kursi penumpang di depan  sedangkan Novi dan aku duduk di belakang  Dalam perjalanan  melihat Novi yang cantik duduk di sebelahku  dengan rok mini yang memamerkan paha mulusnya  membuatku kembali bergairah  Akupun mulai menciuminya sambil tanganku mengusap-usap pahanya  Kusibakkan celana dalamnya  dan kumainkan vaginanya dengan jemariku 

 Ehmm    erangnya saat klitorisnya kuusap-usap dengan gemas 

Erangannya terhenti karena mulutnya langsung kucium dengan penuh gairah  Tanganku lalu membuka baju seragam sekolahnya  Kuturunkan cup BH-nya sehingga payudaranya yang besar itu segera mencuat keluar menantang 

 Suka banget sih Mas   Nyusuin Novi  ucapnya lirih 
 Iya habis susu kamu bagus banget  bisikku 

Desah Novi kembali terdengar ketika lidahku mulai menari di atas puting payudaranya yang sudah menonjol keras  Kuhisap dengan gemas gunung kembar gadis cantik ini hingga membuat tubuhnya menggelinjang nikmat 

 Gantian dong Nov  bisikku ketika aku sudah puas menikmati payudaranya yang ranum 

Kami pun kembali berciuman sementara tangan Novi yang halus mulai membukai resleting celanaku  Diturunkannya celana dalamku  sehingga penisku yang telah membengkak mencuat keluar dengan gagahnya  Novi pun kemudian mendekatkan wajah ayunya pada kemaluanku itu  dan rasa nikmat menjalar di tubuhku ketika mulutnya mulai mengulum penisku  Sambil menghisapi penisku  Novi mengocok perlahan batangnya  membuatku tak tahan untuk menahan erangan nikmatku 

 Ihh   Gede banget   Lisa juga pengen dong     Tiba-tiba aku dikagetkan oleh suara Lisa yang ternyata entah sejak kapan memperhatikan aktifitas kami di belakang 
 Pindah aja ke sini  kataku sambil mengelus-elus rambut Novi yang masih menghisapi penisku 

Lisa pun kemudian melangkah pindah ke bangku belakang  Langsung kuciumi wajahnya  yang walaupun tidak secantik Novi tetapi cukup manis  Lidahku dan lidahnya sudah saling bertaut  sementara Novi masih sibuk menikmati penisku 

 Di   Bentar ya nanti gantian    kataku pada Andi yang melotot melihat dari kaca spion 
 Oke deh bos    jawabnya sambil terus melotot melihat pemandangan di bangku belakang mobilku  Setelah puas berciuman  kucabut penisku dari mulut Novi 
 Ayo Lis   Katanya kamu suka  kataku sambil sedikit menekan kepala Lisa agar mendekat ke kemaluanku 
 Iya   Abis gede banget    katanya sambil dengan imutnya menyibakkan rambut yang menutupi telinganya 
 Ahh   Yes    desahku saat Lisa memasukkan penisku ke dalam mulutnya  Dihisapinya batang kemaluanku seperti anak kecil sedang memakan permen lolipop  Rasa nikmat yang tak terhingga menjalari seluruh syarafku 

Cukup lama juga Lisa menikmati penisku  Sementara itu Novi kembali menyodorkan payudara mudanya untuk kunikmati  Setelah beberapa lama kuhisapi payudaranya  Novi kemudian mendekatkan wajahnya ke arah kemaluanku dan menciumi buah zakarku  sementara Lisa masih sibuk mengulum batang kemaluanku 

 Nih gantian Nov    katanya sambil menyorongkan penisku ke mulut Novi yang berada di dekatnya  Novi pun dengan sigap kembali mempermainkan kemaluanku dengan mulutnya  Sementara itu  kali ini gantian Lisa yang menjilati dan menciumi buah zakarku 

Saat itu aku merasa seperti sedang berada di surga  Dua orang gadis SMA yang cantik sedang menghisapi dan menjilati penisku secara bergantian  Kuelus-elus kepala gadis-gadis ABG yang sedang menikmati kelelakianku itu  Nikmat yang kurasakan membuatku merasa tak akan tahan terlalu lama lagi  Tetapi sebelumnya aku ingin menyetubuhi Lisa  Ingin kurasakan nikmat jepitan vagina gadis hitam manis ini 

Kuminta dia untuk duduk di pangkuan sambil membelakangiku  Kusibakkan celana dalamnya  sambil kuarahkan penisku dalam liang nikmatnya  Sengaja tak kuminta dia untuk membuka pakaiannya  karena aku tak mau menarik perhatian kendaraan yang melintas di luar sana 

 Ah    desah Lisa ketika penisku mulai menyesaki vaginanya yang tak kalah sempit dengan kepunyaan Novi 

Lisa kemudian menaik-turunkan tubuhnya di atas pangkuanku  Novi pun tak tinggal diam  diciuminya aku ketika temannya sedang memompa penisku dalam jepitan dinding kewanitaannya  Goyangan tubuh Lisa membuatku merasa akan segera menumpahkan spermaku dalam vaginanya  Aku berusaha sekuat tenaga agar tidak ejakulasi terlebih dahulu sebelum dia orgasme  Sambil menciumi Novi  tanganku memainkan klitoris Lisa 

 Ah   Terus Mas   Lisa mau sampai    desahnya  Semakin cepat kuusap-usap klitorisnya  sedangkan tubuh Lisa pun semakin cepat memompa penisku 
 Ahh    erangnya nikmat saat mengalami orgasmenya 

Tubuhnya tampak mengejang dan kemudian terkulai lemas di atas pangkuanku  Aku pun mengerang tertahan saat aku menyemburkan ejakulasiku dalam vagina gadis manis ini  Setelah beristirahat sejenak  kami segera membersihkan diri dengan tisu yang tersedia 

 Mau gantian Di?   tanyaku pada Andi yang tampak sudah tidak tenang membawa mobilku 
 So pasti dong  jawab Andi sambil menepikan mobil di tempat yang sepi 

Kami pun berganti tempat  Aku yang membawa mobil  sedangkan Andi pindah duduk di jok belakang  Rencananya dia juga akan main threesome  tetapi Novi juga ikut beranjak ke bangku depan 

 Aku cape ah Mas    katanya 

Andi tampak kecewa  tetapi apa boleh buat  Kami pun segera melanjutkan perjalanan kami  Kudengar suara lenguhan Andi di jok belakang  Lewat kaca spion kulihat Lisa sedang mengulum penisnya  Karena sudah puas  aku tak begitu mempedulikannya lagi 

Sesampainya di Bogor  kedua gadis itu kami turunkan di tempat semula  sambil kuberi uang beberapa ratus ribu serta uang taksi 

 Kalau ke Bogor hubungi Novi lagi ya Mas    kata Novi manis saat kami akan berpisah  Kulihat beberapa orang memperhatikan mereka  Mungkin mereka curiga kok ada dua gadis berseragam SMA di hari Minggu  malam lagi he   He  
 Wan   Gue doain lu dapat banyak proyek deh   Biar lu traktir gue kayak tadi lagi    kata Andi ketika aku turunkan di depan rumahnya 
 Sip deh    jawabku sambil pamit pulang 

Kukebut mobilku menyusuri jalan tol Jagorawi menuju Jakarta  Aku tersenyum puas  Yang dulu selalu menjadi obsesiku  kini bisa menjadi kenyataan  Ternyata hidup itu indah  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar