Nonton Kepbo dulu guys

Translate

Jumat, 18 Oktober 2013

Ngentot pertama dengan sayang

Cerita Sex Sedarah Dengan Montoknya Ibu Suryani



Selamat pagiHalo  nama ge Lex  Dulu gw tinggal di JKT  tapi sekarang pindah ke Bali  Ini pengalaman petama gw kenal ama yg namanya ML  Waktu itu gw masi umur 15 - 16an  Gw punya temen yg gw kenal dari kecil  cewe  namanya Claudya  Umur dia juga sama ama gw  Anaknya tomboy banget  Dan Temennya banyakan cowo  tp gw bukan temen biasa  gw sahabatnya dari kecil  Dia ama keluarganya deket ama keluarga gw  soalnnya emang bokap nyokap kita juga uda temenan lama  Kakak   kakak kita juga uda temenan lama  Keluarga dia ama keluarga gw sering jalan2 bareng ke Puncak  Soalnnya keluarga Claudya punya villa di Puncak  Waktu itu  gw inget banget  hari minggu  semuanya lagi pergi  tinggal gw ama dia aja maen di komplek villa ampe sore  Pas uda agak sore  kita sama   sama takut masuk villa  soalnnya lampu villa belom ada yang dinyalain  sering kedengeran suara tokek  Kita sendiri uda nanya   nanya  kmana bokap   nyokap kita  Akhirnnya sekitar jam 5 an  dia punya ide gila  katanya:  Dan Mandi bareng yuk!   Kita waktu itu masi agak polos   polos lugu  Gw kaget:  Hah  gila luh!!! Kita kan beda jenis    Trus knapa  Bokap nyokap gw aja kalo mandi barengan   Dia motong omongan gw  Terus gw uda ga bisa ngomong apa   apa lg  akhirnya yah gw iyahin aja  Trus kita masuk villa en ambil handuk masing   masing di jemuran  Tapi handuk gw agak basah soalnnya pas siangnya gw pake buat ngeringin badan gw abis berenang  Trus dia bilang pake anduknya barengan aja 

Dan Terus kita kunci villa  dan masuk ke kamar mandi utama  Di dalem  awalnya kita sama   sama ga mau buka baju  nyurur masing - masing buka baju duluan  masi malu   malu  Trus gw ngasi ide   Gini aja deh  kita sama   sama balik badan  trus buka baju  bajunya dilempar ke luar kamar mandi supaya kita ga ada yang bo ong   Eh  ga taunya dia setuju  Kita balik badan dan ngerjain ide gw  Setelah kita sama   sama telanjang  kita balik badan lagi dan saling nutupin bagian   bagian  sensitif  kita  Trus muka kita sama   sama agak merah  Baru trus gw buka tangan gw  ngeraih tangan dia di dadanya  gw bilang:  yuk mandi   Gw sendiri sebenrnya agak kaget ngeliat dada dia uda mulai tumbuh  soalnnya ga pernah nyangka  di balik tomboynya dia  ternyata badannya cakep juga

Dan Awalnya kita Cuma sabunan biasa sendiri   sendiri  sampe bagian punggung baru gw minta dia gosokin  soalnnya kan gw ga sampe  Dia mau  dia gosokin dari baru ampe pinggang gw  Waktu itu gw pikir uda selesai  makanya gw balik badan  Ternyata tangannya yang masi nempel di badan gw terpeleset megang kemaluan gw  Gw reflek  badan gw gemeter bentar  trus batang gw agak mengeras  Dia dengan polosnya bilang:  Sorry  ga sengaja  tapi kenapa ama punya lu  Kok tiba2 gerak?  Rupanya dia ga belom tau  kalo cowo kena rangsang  batangnya bakal gemeter  trus agak mengeras  Gw bales dengan agak nakal:  Ga sengaja apa emang mau nyobain megang?  Dia jadi malu trus baik badan sambil nyuruh gentian gosokin punggungnya

Dan Libido gw saat itu uda mulai naik  apalagi saat gw ngelus punggungnya dia  mulai bahu  punggung ampe ke pinggang  gw ngerasain kiuilit dia aluuusss  banget  Waktu itu gw ga sadar  tangan gw uda sampe di pantatnya dia (tapi bukan di lobangnya)  Dan itu ngebangkitin nafsunya dia  walau gw ga sadarin betul  Tiba   tiba dia balik badan  trus ngedekep di badan gw  ampe gw sendiri ngerasa payudaranya kejepit antara dada dia ama dada gw  oh  my  Trus dia ngomong pelan   Tangan kamu juga nakal yah?  Trus gw yang uda ga tau mau ngapain lagi langsung aja nyium bibir dia  Dia pun ngebales ciuman gw  dan tangan gw mulai tamasya dari pinggang dia naik ke punggung  ke bawak ketek dia  trus ke dadanya  Dia pun mulai ngegerayangin badan gw  mulai dari punggung gw trus turun ke pantat gw  Dan Rupanya dia lebih dulu pernah nonton film BF ketimbang gw  Jadi dia uda lebih ngerti yang namanya nyedot batang  ngocok batang dsb

Dan Sedikit demi sedikit gw ngerasa batang gw mulai tegak  sampe akhirnya ga tau mentok sesuatu  tapi ga keras  Ternyata mentoknya ke bibir Ms V punya dia  Dia langsing geli dikit gitu  Trus tangan kanan gw buka air pancuran  biar sabun di badan kita turun semua  Tapi batang gw belom pol  jadi masi bisa manjang lagi  Waktu gw maenin payudaranya  dia ngelepasin mulutnya dari bibir gw dan dia ngerang dikit  gw awalnya ga tau knapa  tapi gw sadar  tiap gw maenin  gw cubit dikit  ato batang gw ngegesek Ms V-nya  dia ngerang dikit ato ngerasa geli   geli gimana gitu  Ga lama trus dia nyium gw lagi  Batang gw makin jadi waktu dia ngeluarin lidahnya di mulut gw  sampe kepala batang gw akhirnya masuk ke Ms V-nya  Dia ngerang lagi  tapi kali ini aga kerasan  trus dia bilang kalo itu sakit  Waktu itu  kita uda mulai dingin  soalnnya kita uda basah   basahan sekitar 1 jam  jadi kita udahan trus handukan  Kali ini uda ga malu   malu lagi  gw ngelap badan dia ampe ke Ms  V-nya  waktu itu  belom banyak bulunya  masih dikit banget  hampir ga ada  Waktu gw ngelap  gw jongkok  jadi muka gw pas didepan Ms V-nya  dan dia sengaja  dia tiba   tiba majuin pinggulnya sampe Ms V-nya mendarat di mulut gw  tapi akhirnya dia sendiri yang kegelian  He he he

Dan Abis mandi kita lari ke kamar gw  soalnnya ga ada yang bawa baju  di kamar kita maen sambil telanjang  gw disuru duduk diatas pinggang dia  Ternyata dia uda ga sabar pengen dimasukin  Bener aje  dia nyuruh masukin batang gwke dalemnya  tapi gw ga ngedengerin malah gw maenin dulu  soalnnya gw belom pernah ngeliat sedeket ini sebelomnya  warnanya masih merah muda   Dy  kok kamu punya wangi yaaaah?  aku bilang sambil memperhatikan punya dia  Trus dia bilang rasanya manis  makanya gw disuru coba jilat  Trus gw coba jilat  dan dia ngerang  seolah keenakan  tapi rasanya asin  Rupanya cairannya uda keluar dikit  Trus gw maenin pake lidah gw sampe dia ngeremes bantal   bantal di kepala dia  rupanya uda ga tahan  Sambil ngegereng  dia juga mendesis  persis kaya yang di film BF

Dan Trus  dia bangun  dia bilang mau gantian  Kali ini gw yang terlentang  dan dia yang masukin batang gw ke mulutnya  Gw cuma bisa ngomong: anjing gila  oh  sssttt  aaahhh  Clau?  Rupanya suara gw bikin dia tambah On  dia makin kenceng keluar masukin batang gw ke mulutnya  kali ini gw yang inisiatif megang kepalanya dia dan gw tahan  sampe batang gw gw rasa mentok di tenggorokan dia

Dan Setelah sekitar 5 menitan dia maen ama batang gw  dia bilang:  gw ud ga tahan  coba gituan deh yuk?  Kita berdua tau  masing   masing dari kita belom pernah negelakuin ini sebelonnya  Dia masi perawan  dan gw masi perjaka tulen

Dan Gw pegang barang gw yang uda kenceng banget  trus gw duduk bentar di pojok luar tempat tidur buat ngambil nafas sesaat  tapi dia dari depan langsung duduk di pangkuan gw dengan posisi ngebuka kakinya dan badannya ngadep ke badan gw  Gw langsung lahap dadanya dia dan dia makin jadi  kepala gw di bekep di dadanya  ampe gw sendiri ada susa nafas  Gw beruntung  dia itu tipe cewe tomboy tapi sering disuru minum jamu ama nyokapnnya  soalnnya nyokapnnya itu apoteker  katanya buat ngejaga kulit  Jadi dadanya itu lembut banget  wangi lagi

Terus dia mengang batang gw dan diarahin ke lobangnya dia  gw Cuma ngeliatin aja dari atas  Bless  masuk dikit batang gw ke lobangnya  dan dia langsung nindi badan gw  dia bilang:  aauuh  sakit ternyata?  mungkin karena ini yang pertama kali  Tapi ngedenger suara dia  gw makin ngegenjot dikit  gw ngangkat pinggang gw  jadinya batang gw makin masuk  kira   kira masuk setengah  Trus dia makin merintih  ga tau sakit apa enak  Abis keangkat gw puter badang  jadinnya sekarang dia yang di bawah dan gw yang diatas  Dengan posisi itu  gw mulai masukin pelan   pelan  dan dia makin merintih:  aahh  sssttt  Lex  sssttt  uda  oohhh?  Gw takut dia triak  gw bilang bentar lagi  trus gw cium dia supaya dia diem

Dan Akhirnya setelah sekitar setengah jam  jw sodok terakhir dan masuk semuanya  dia kali ini ga minta uda  malah keasikan  sambil mengerang  dia mulai senyum  trus dia lanjutin ngerang lagi  sesekali gw liat batang gw  kalo   kalo masuknya salah  tapi ternyata bener dan gw liat ada darah di antara batang gw ama Mr V-nya dia  Dia bilang ga apa  itu darah perawannya  trus gw mulai maen  gw keluar masukin batang gw  dan dia pun mengerang keenakan sambil sekali   sekali mendesis  Setelah setengah jam-an  gw ngerasa ujung batang gw berdenyut di dalem lobangnya dia  dan mulut lobangnya dia juga bergetar dan makin ngejepit batang gw  gw bilang  Klimaks  Dy  Mau kuar?
Dan Dia bilang lagi:  Cabut Lex   gw juga mau klimaks  tapi karena badan uda aga lemes  akhirnya kita klimas barengan dan  crot crot crot  ternyata muncrat di dalem

Dan Claudya sempet kaget juga  gw numpahinnya di dalem  apalagi dia nyadar kalo waktu itu dia belom dapet  soalnnya masih awal bulan  sedangkan dia biasanya dapet katanya di minggu   minggu ke tiga  Tapi mau gimana lagi  uda ga ketahan  Trus gw ciuman lagi ama dia  dia bilang:  kenapa ga ditarik keluar  gw belom dapet  tar kalo ampe knapa   knapa gimana?  Gw sendiri ga tau  yah uda kejadian  trus kita ngelakuin hal gila lagi  dengan batang masih nancep dilobang  kita coba turun pelan   pelan dari tempat tidur  trus jalan ke kamar mandi  kita berencana mandi lagi soalnnya badan kita uda keringetan  Trus kita mandi dengan keadaan masi 1 badan  Seru deh  sambil lucu2an

Dan Abis mandi barukita ngelepasin masing   masing punya  trus pake baju dan nontot Tv sambil rangkulan  Ga lama abis itu  bokap   nyokap kita pulang  tapi kita uda ketiduran disofa  untungnya rangkulan kita uda lepas Dan Pulang daripuncak  kita sering banget telpon   telponan  gw maen ke rumah dia  tapi ga pernah sampe ML lagi  paling cium   ciuman  saling jamah  Soalnnya kita masi nunggu waktu dia mens  Kita berdua ada sedikit ketakutan kalo diaampe pregnant  Untungnya pas akhir mingguke-3  dia dapet  Dan Waktu itu dia lagi mandi  orang rumahnya ga ada semua  dan gw lagi di rumahnya  Tiba   tiba dia teriak manggil   manggilgw  dan dia keluar kamar mandi sambiltelanjang melok gw  Katanya dia uda dapet Terus kita ciuman dan besok   besoknya setelah dia selesai mens-nya kitajadi sering sering gituan  Kalo ga dirumah dia  di rumah gw ato di tempatrahasia kita  Sekarang sayangnya dia udapindah ke Amerika  Terakhir ketemu paskakanya ada yang merried  dia makin cakep body-nya makin ajubilai ditutup dengangaun  Sebelom dia berangkat balik keAmerika  kita gituan lagi dan lupa pakekondom lagi  Tapi diapun bersih kok  Soalnnya biasanya dia pake kondom  buat gw katanya ada pengecualian  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar