Nonton Kepbo dulu guys

Translate

Jumat, 18 Oktober 2013

memek surga kenikmatan



Cerita Dewasa | Nyodok Pepeknya Kuraih Surga Kenikmatan | Foto Seksi - Cerita Hot - Saya Ira (26 thn) dan suami saya Bayu (28) tahun (nama samaran)  kami mengalami suatu kejadian yang tidak bisa terlupakan dan sangat mengganggu kehidupan kami berdua  Saat ini kami sedang dalam perawatan Psikiater  Saya ingin menceritakan pengalaman buruk kami agar rekan-rekan dapat berhati-hati dan selalu waspada jika didekati seseorang yang meminta bantuan Dan Pada hari Jum'at tgl 16 July 99 sekitar jam 7 malam sepulang kantor kami menuju ke Warung Tenda Semanggi untuk makan malam  

Dan Saya memilih sebuah tempat di sekitar cafe Bis Tingkat  kami duduk di sebuah meja bagian luar sehingga dapat memperhatikan orang yg sedang lewat  Pada saat kami sedang berbincang-bincang  ada tiga pria datang dan mengambil meja tepat disamping kami  Kemudian salah satu dari mereka  ingin menyalakan rokok dan meminjam korek Bayu  Tanpa rasa curiga Bayu menyalakan rokok si Kini Pemuda tadi  pada saat yg hampir bersamaan Pria tsb menepuk bahu kami berdua dan seingat saya memandang mata saya dengan tajam  Bayu ternyata merasakan hal yg sama juga  Dia mengatakan bahwa dia bekas teman Bayu waktu kuliah dulu di Amerika (padahal Bayu tidak pernah kuliah di Amerika)  tapi anehnya seperti di hipnotis kami percaya dan mengganggap mereka seperti teman baik  Dan Dua orang yg tadi duduk di meja samping kami sekarang bergabung di meja saya  Kami berlima makan malam seperti kawan yg akrab sekali  Ketiga-tiganya masih muda dan berpenampilan menarik  saya hanya ingat salah satu bernama Rico  Setelah Bayu membayar bill  Rico mengajak kami untuk melanjutkan bincang-bincang di tempat dia  Saya dan Bayu menurut saja  kemudian kami menuju ke mobil mereka  seingat saya Kijang Baru  Setelah berputar-putar kami dibawa kesebuah hotel disekitar Blok M / Senayan  kemungkinan Grand Mahakam atau Hotel Mulia (kami tidak ingat dengan jelas)  Dan Kami kemudian berada pada sebuah kamar yang cukup besar dengan ruang tamu (suite room)  Dan Seperti di sihir  salah satu dari mereka mengajak bayu ke ruang tamu untuk minum-minum sedangkan yg dua (Rico dan temannya) meminta saya masuk ke dalam kamar yg terpisah dengan ruang tamu  Anehnya saya merasa senang dan menuruti semua perkataan Rico  menurut pengakuan Bayu dia juga merasakan hal yg sama  Saat itu saya memakai baju kerja  atasan warnah merah  rok mini warna coklat tua  blazer Coklat muda  stoking putih  celana dalam putih  BH No 34C putih   dilengkapi dengan suspender warna putih pula  Rico kemudian melepas blazer dan semua baju saya yg lain  sekarang saya tinggal mengenakan stocking dan baju dalam  Pada saat itu Rico membuka celana panjangnya dan menarik saya agar melakukan oral sex  Anehnya saya menuruti perkataannya  meskipun sebenarnya saya menolak untuk melakukan  Beberapa saat kemudian  saat saya masih dlm posisi berlutut dihadapan Rico  pria yg satu lagi membuka BH saya dari belakang dan meremas-remasnya payu dara saya  Karena kurang puas  pria ini (Roni) memaksa membuka celana dalam saya dari belakang  Saya mengenakan suspender sehingga cukup susah untuk melepas CD-nya  maka Roni merobek CD putih saya sehingga sekarang pussy saya yg merah terlihat dng jelas  Sekarang saya hanya mengenakan suspender dan stocking yg tetap tidak dilepas  Roni dengan beringas mencium dan menjilat pantat saya  menepuk-nepuk dan memegangnya dan selanjutnya memasukkan lidahnya ke dalam bibir vagina  Lidahnya diarahkan ke clitoris bagain atas dan dihisap kuat-kuat  Belum puas  Kini Roni kembali menciumi bagian pantat saya yg memang sangat indah  mulus dan bundar  Dan Sepertinya Rico sudah tidak tahan menahan nafsunya  saya ditarik dan direbahkan terlentang di Dengan Tempat tidur serta dia meminta Roni untuk menghentikan menjilati  pussy  saya  Perlahan-lahan Rico menjilati seluruh tubuh mulai dari kaki  liang vagina  clitoris    di sini dia menjilat beberapa saat dan merasakan kenikmatan juice yg keluar dari liang pussy  Setelah itu Rico menciumi payu-dara dan setelah sampai dibagian atas  dia membimbing penisnya ke pussy yg saat ini sudah cukup basah  Dan Tubuh Rico sekarang berada diatas saya dan mulai naik-turun menghunjamkan penisnya  sedangkan bibirnya menciummi saya dan tangannya meraba-raba payu dara saya yg masih kencang  Gerakannya pertama perlahan-lahan kemudian semakin cepat  dengan kedua tangannya dia menarik kaki saya agar diletakkan mengelilingi pinggannya  Selanjutnya Roni menggoyang semakin cepat  dan tampaknya setelah 10 menit dia sudah akan mencapai klimaks  Roni meminta gara Rico tidak melepaskan spermanya didalam  karena dia mau mengambil giliran berikutnya  Beberapa saat kemudian  Rico menarik Penisnya dan menyemprotkan spermanya ke payu dara  perut dan sebagian menetes ke stocking saya sambil berteriak  Gila     enak sekali cewek ini  Pussynya sangat kencang dan basah  serta badannya sangat indah   Aku akan ambil bagian lagi setelah kamu dan TOmmy      Roni cepat cepat mengambil Tissue yg ada disamping tempat tidur dan membersihkan ceceran sperma yg cukup banyak diatas payu dara dan perut saya  Karena teriakan Rico  Bayu seperti tersadar dan menuju ke kamar dimana saya sedang terlentang tanpa daya  Dia tampak sangat terkejut  tapi dengan cepat Rico menatapnya kembali dan mengatakan bahwa tidak ada apa-apa   Dan Istrimu lagi sakit  jadi kami harus memijatnya  kata Rico  Bayu masih cukup sadar dan bertanya  Kalo dipijat  mengapa kok dia telanjang ?   Satu-satunya cara untuk menyembuhkan dia adalah dengan dipijat dalam keadaan telanjang  Masih penasaran Bayu kembali beragumen  Mengapa kamu juga telanjang ?  Rico kembali menatap mata Bayu dan berkata  Sudahlah  pokoknya setelah ini Ira istrimu pasti sehat  tapi yg jelas istri-mu ini sangat cantik dan punya body yg super sexy dan enak    Rico sepertinya keceplosan mengatakan hal tsb  Bayu tampak marah  Jadi kamu tidur-ri dia ?  Ya  jawab Rico dengan suara keras  dan itu satu-satunya cara agar dia sembuh  Hipnotis Rico kembali bekerja dan Bayu menurutinya untuk kembali keluar menuju ruang tamu  Sekarang giliran Roni yg tampaknya sudah sangat beringas  dia membalik badan saya dan menginginkan berhubungan sex dengan  Doggy Style   Saya sebenarnya sudah mulai sadar  tapi tetap saja melakukannya  Pussy saya masih cukup basah akibat berhubungan sex dengan Rico  Roni membuka bajunya  penisnya yg cukup besar dibimbing masuk ke pussy saya dari belakang  Roni menunggangi saya dan dengan gerakan yg kasar dia menggoyang-goyangkan pantatnya sekitar 5 menit  setelah itu dia mencaput penisnya  Dan Tampaknya Roni sangat suka dengan bagian pantat jadi dia kembali menciumi dan meng-elus-elus pantat saya  Setelah puas  dia memeluk badan saya dan menariknya agar saya menungging kepala direbahkan ke tempat tidur  Agar lebih enak posisinya  Roni meletakkan bantal besar dibawah perut saya  Sekarang dia kembali memasukkan penisnya dan menggoyang perlahan-lahan  sedang kedua tangannya meremas-remash payu dara  Akhirnya setelah sekitar 10 menit dia kembali mencabut penisnya dan meminta saya untuk berdiri berlutut didepannya  Astaga  dia memasukkan penisnya ke dalam mulut saya !! Dengan rasa yg sedikit asin campuran antara pre-cum Roni dan cairan pussy  saya hisap keluar masuk penis tsb  Sesaat kemudian keluarlah cairan sperma Roni kedalam mulut dengan semprotan yg cukup kuat   Ayo  minum sperma saya dan jilati sampai habis  kata Roni  Itu adalah obat agar kamu cepat sembuh      ha   ha    ha    Masih belum puas  Roni kembali memasukkan penis-nya yg sekarang setengah keras kedalam mulut saya  Oh    oh    enak sekali         Hai Roni  cukup ! sekarang giliran Tommy      kata Rico  Rico mengajak saya ke kamar mandi dan memberikan Gelas supaya saya berkumur dan membersikannya wajah dengan handuk kecil  Dengan masih menggunakan stocking dan Suspender  saya kembali digiring ke dalam kamar  Rico memanggil teman yg ada diluar kamar   Hey Tom ! Dia sudah bersih  sekarang giliran kamu  Ingat jangan dikeluarkan didalam  Pussy-nya  karena saya masih mau lagi     Tomy  agak halus dan memulai dengan mencium bibir saya dengan lembut  Dia minta agar saya berada diatas  dan sayapun kembali menuruti semua permintaan orang-orang tsb   Ayo  goyang yg keras Ira  ya   ya     Tomy sekarang juga ikut bergoyang mengikuti irama goyangan pantat saya  Sekarang   tetap dalam posisi diatas  tapi menghadap ke sana  Tommy kembali membimbing Penis-nya ke dalam pussy  tangannya meremash-remas payu dara saya dari belakang sambil meminta saya terus bergoyang naik turun  Setelah puas  Dan Tomy meminta saya untuk terlentang dan menggangkat kedua kaki saya dengan bentuk V  dia kembali menggoyang tapi sekarang agak keras  Dan akhirnya dia mencabut penis-nya dan melepaskan spermanya ke wajah saya  masih belum puas Tomy memasukkan penisnya ke dalam mulut dan meminta saya untuk membersihkan penisnay dengan mulut saya  Kini wajah saya penuh dengan sperma  Tommy mengambil Tissue dan membersikannya  Dia kemudian melepas suspender dan stocking saya dan menggiring saya masuk ke Bath-tub  Telanjang bulat saya masuk ke Bath-Tub ukuran besar (setengah linggaran) yg didalamnya sudah ada air hangat  ternyata Rico sudah menunggu saya didalam Bath-Tub  Dengan usapan-usapan lembut Rico membersikan badan saya dengan sabun  Setelah bersih dia membilas dengan shower  dan dia mengambil handuk putih besar untuk mengeringkan badan saya  Saya dibimbing keluar dari Bath-tub dan digiring menuju Wastafel  sambil kedua tangan memegang wastafel dan badan agak bengkok  Rico kembali menyebadani saya dari belakang  Tangannya meremas-remas payu dara saya  Goyangannya makin lama makin keras dan akhirnya di menyemprotkan spermanya ke dalam  pussy  saya  Baru kali ini pussy saya disemprot dng sperma  tiga kali hubungan sex sebelumnya semuanya dikeluarkan diwajah  badan bahkan di mulut saya  Dia kembali membersihkan saya dengan shower dan mengeringkan dengan handuk  Saya digiring keluar dari kamar mandi telanjang bulat  setelah memakai Baju kembali  mereka meminta semua perhiasan  jam  dompet  HP saya  Ternyata Roni & Tommy terangsang kembali ketika menyaksikan saya memakai baju satu persatu mulai dari Stocking  Suspender  BH  Rok dan blouse tanpa CD karena sudah terbelah menjadi dua  Mereka berdua melepas baju saya lagi termasuk Stocking dan Suspender  demikian juga bajunya  Dalam keadaan telanjang Roni & Tommy menarik saya keatas tempat tidur  Roni dibagian depan menyodorkan Penisnya ke mulut saya sedangkan Dan Tommy dari belakang memasukkan Penisnya ke dalam Pussy saya   Tom  nanti kalo sudah mau keluar kamu pindah ke depan ya  Crut kan aja kedalam mulutnya     pasti nikmat & puas sekali rasanya   Dan Entar saya yg akan menyetubuinya dari belakang   Okay  jawab Tommy  Secara bersamaan mereka untuk yg kedua kalinya menyetubui saya  Roni mengoyang-goyangkan pantatnya dengan penisnya didalam mulut saya  sedangkan Tomy dengan kedua tangannya memegangi pantat saya maju mundur menghunjamkan senjatannya kedalam pussy  Setelah lebih dari 10 menit  Tommy berkata  Oke  sekarang aku sudah mau klimaks  dan tidak sanggup lagi menahan kenikmatan pantat yg sangat sexy ini  kita bertukar tempat  Tommy mencabut penisnya dan berpindah kedepan  Roni sekarang dibelakang menggoyang pantat saya dengan keras  Ternyata memang benar  Tommy hanya bertahan beberapa hisapan saja dan akhirnya mengeluarkan isi penisnya kedalam mulut sambil mengerang  oh   oooh     ini nikmat sekali      Roni masih bisa bertahan dan malah menambah goyangannya  sampai beberapa menit kemudian dan tiba-tiba  aaaaaaargh      aku keluarkan kedalam tempik yg indah dan nikmat iniiiiiiiii     Rony mencabut penisnya dari dalam pussy dan spermanya ikut berceceran keatas tempat tidur  Sekarang kamu mandi dan pakai baju  CD-mu tinggal saja untuk kenang-kenangan kami  Kami tidak bisa melupakan kenikmatan yg baru saja kau berikan  Sampaikan ucapan terimakasih kami pada Bayu  Setelah bersih dan memakai baju tanpa CD untuk yg kedua kalinya  akhirnya saya dan Bayu dibebaskan  Rico kemudian mengantar kami kembali ke Semanggi  dan dia mengatakan terima kasih atas pelayanan saya serta sumbangan untuk alumni  Kami berdua masih belum terlalu sadar  Sesampainya di Mobil kami  saya melihat jam di mobil yg telah menunjukkan pukul 1 malam  Pada saat itu saya sudah mulai sadar bahwa selama lebih dari empat jam kami dibawa oleh ketiga pemuda tadi  Tetapi saya masih merasakan itu sebagai mimpi  Dan Sesampainya di rumah didaerah Bintaro saya menanyakan kepada Bayu apa yg telah terjadi  kami akhirnya menyadari bahwa semua perhiasan kami telah lenyap  Kami telah jatuh ketangan bajingan yg memperdayai saya bahkan saya telah dengan suka rela berhubungan badan dengan mereka  Satu-satu nya bukti nyata yg saya punyai adalah bekas ceceran sperma Rico pada Stocking saya yang masih berbekas  Dan CD saya yg robek karena ditarik  Bayu tidak bisa menerima kejadian tsb  dan mengalami stress berat  Atas saran keluarga saya  kami menemui psikiater  Dengan bantuan Psikiater  kami di Hipnotis dan sedikit-demi sedikit bisa mengungkapkan apa yg telah terjadi  Menurut Psikiater tadi  kejadian ini telah beberapa kali terjadi di Jakarta dengan modus yg sama  Yg pertama menimpa suami-istri yg sedang makan malam di sekitar Taman Ria Senayan  yg kedua menimpa pasangan muda-mudi yg tengah makan malam di Cafe daerah Kemang  Kesemuanya juga dibawa ke sebuah tempat  yg wanita di sebadani dan diambil semua barang berharganya  Kemudian keduanya dikembalikan ke lokasi semula  Berhati-hatilah jika anda terutama pasangan muda  kalau ada orang yg meminta bantuan (meminta api rokok)  Jika mereka menepuk anda  segera pukul atau tampar meraka  Dan jangan sekali-kali menatap mata mereka secara langsung  Para pemuda tadi adalah maniak yg mempunyai ilmu hipnotis tinggi dan ingin memperdayai istri-istri orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar